Sinopsis Film Lake Placid 3, Bagaimana Rasanya Dikejar Buaya Ganas Pemangsa Manusia?

- 28 November 2020, 20:37 WIB
Film Lake Placid 3, Upaya Memusnahkan Buaya Pembunuh Penebar Teror /IMDb

PORTALPURWOKERTO- Film Lake Placid 3 telah dirilis pada tahun 2010 silam. Meski banyak menampilkan adegan dewasa dan bikini, film ini memberikan ketegangan yang nyata saat dikejar buaya ganas.

Kisahnya bermula setahun setelah peristiwa film kedua di Black Lake, di Aroostook County, Maine, pasangan muda April dan Jason berenang dan diserang serta dibunuh oleh sekelompok bayi buaya.

Sementara itu, di rumah almarhum Sadie Bickerman, keponakannya Nathan, istrinya Susan, dan putra mereka Connor, sedang membersihkan rumah agar bisa dijual. Namun, Sheriff Tony Willinger segera datang dan meyakinkan Nathan dan Susan untuk tidak menjual.

Baca Juga: Pembunuh 4 Warga Sigi Diduga Mujahidin Indonesia Timur Poso, Gus Falah: Aparat Harus Usut Tuntas!

Connor mengejar kadal hewan peliharaan yang kabur ke danau tempat ia bertemu dengan bayi buaya, dan diam-diam mulai memberi makan mereka.

Dua tahun kemudian, Connor terus memberi makan daging buaya dewasa yang dicuri dari supermarket, tetapi dia segera ditangkap karena mengutil oleh Dimitri dan dikirim pulang oleh Susan ke pengasuhnya, Vica. Namun, Connor pergi ke danau untuk memberi makan buaya, diikuti oleh Vica yang diserang.

Vica, yang lengannya terluka parah, menemukan Susan di rumah Sadie, di mana mereka merawat lengan Vica dan Connor mengaku memberi makan buaya. Sementara itu, Nathan sedang mencari danau karena sejumlah rusa menghilang.

Baca Juga: Buah Mengkudu, Buah Bau Banyak Manfaat

Dia bertemu empat remaja - Ellie, Tara, Aaron dan Charlie - yang berkemah di danau. Para remaja menunjukkan kepala rusa kepada Nathan yang mereka temukan sebelumnya, membuat Nathan percaya bahwa itu adalah tindakan pemburu Reba, tetapi ia membujuk Sheriff Tony untuk mencari di danau untuk memastikan bahwa danau itu bersih dari buaya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X