Link Nonton My Happy Ending Episode 14 Hari Ini: Soon Young Bersujud Pada Yoon Jin, Demi Jae Won

- 18 Februari 2024, 15:05 WIB
Adegan drakor My Happy Ending episode 14, makin seru.*
Adegan drakor My Happy Ending episode 14, makin seru.* /tangkapan layar VIU

PORTAL PURWOKERTO - Yoon Jin berada di balik kemattian suami Jae Win, Soon Young. Ini boocoran episdoe 14 My Happy Ending yang tayang malam ini, Minggu, 18 Februari 2024.

Jangan lewatkan drakor My Happy Ending episode 14 yang tayang malam ini, pada pukul 21.00 WIB. Cerita balas dendam Jae Won atas kematian suaminya, Soon Young makin seru. 

Jaw Won diperankan oleh Jang Na Ra pada drama My Happy Ending. Ditambah ada arktor Son Ho Jun sebagai Heo Soon Young, So Yi Hyun sebagai Kwon Yoo Jin, Lee Ki Taek sebagai Yoon Teo dan Park Ho San sebagai Nam Tae Joo.

Meski sempat digagalkan, kegigihan Jae Won mengungkap otak pembunuhan suaminya, Soon young 

Baca Juga: Download My Happy Ending Episode 14 Malam Ini: Demi Ungkap Rencana Yoon Jin, Jae Won Penjarakan Ayahnya

Pada episode sebelunya Jae Won yang diculik oleh Yoong Ik, berhasil selamat setelah Teo menyusul ke lokasi penyekapan. Namun Yoong Ik sempat melarikan diri. 

Ternyata jaket yang dipakai Jae Won sudah dipasang dengan kamera tersembunyi. Dari rekaman kamera tersebut, Jae Won mengungkapkannya ke publik. 

Bukan melalui polisi atau media, tetap langsung melewati Inspeksi Parlemen di Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, dimana Yoong Ik menjadi Mentrinya. 

Atas video tersebut, Yoong Ik mengakuinya. Namun, dia mengaku jika melakukan pembunuhan terhadap Soon Young, secara sendirian. 

Meski sudah diitangkap pembunuh suaminya, namun Jae Won belum merasa tenang. Dia merasa Yoong Ik menutupi perbuatan anaknya Yoon Jin sebagai pembunuh aslinya. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah