Download Queen Of Tears Episode 12 Sub Indo: Layaknya Pasutri! Jangan Terlena Kemesraan Hae In dan Hyun Woo

- 14 April 2024, 15:09 WIB
Adegan drakor Queen of Tears. Download Queen Of Tears Episode 12 Sub Indo: Jangan Terlena Kemesraan Hae In dan Hyun Woo!.*
Adegan drakor Queen of Tears. Download Queen Of Tears Episode 12 Sub Indo: Jangan Terlena Kemesraan Hae In dan Hyun Woo!.* /X.com/@CJnDrama

PORTAL PURWOKERTO - Ingatan Hae In sudah mulai teeganggu. Dia mengira jika Eun Seung adalah Hyun Woo. Ini sinopsis drama Korea Queen Of Tears episode 12.

Drama Korea Queen of Tears episode 12 akan tayang malam ini, Minggu, 14 April 2024 pada pukul 21.20 KST atau 21.00 WIB.

Penggemar Queen Of Tears selalu dibuat naik turun dengan alur cerita dari  drama yang mempertemukan Kim Soo Hyun dengan Kim Ji Won.

Melihat preview Queen Of Tears episode 12 ini para penggemar diajak berbahagia dengan kedekatan Hae In dan Hyun Woo.

Baca Juga: Streaming Drakor Queen Of Tears Episode 11: Eung Seung Nekat! Terobsesi Pisahkan Hyun Woo dan Hae In

Tapi jangan percaya semudah itu ferguso! Karena seperti di episode-episode sebelumnya, jika ada kebahagiaan antara Hae In dan Hyun Woo, tiba-tiba diakhir episode bakal bikin nangis.

Pada episode 11, seluruh keluarga mengetahui penyakit Hae In. Membuat keluarga Hong dan Baek bersatu demi kesembuhan Hae In.

Setelah siuman, Hae In pun menyatakan cinta pada Hyun Woo. Dia juga meminta Hyun Woo meninggalkannya ketika penyakitnya makin parah.

Akibat pengumuman yang dilakukan Hae In, membuat banyak komentar jahat pada Hyun Woo. Dia pun membiarkannya, namun saat komen jahat pada Hae In, Hyun Woo akan menuntutnya.

Seluruh keluarga dan Hyun Woo berusaha mencari dana taktis milik kakek. Mereka menelusuri di berbagai negara, dan menemukan gudang penyimpanan di Korea.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah