Prediksi Skor Bali United vs RANS Nusantara, Lengkap dengan Susunan Pemain di BRI Liga 1 2022/2023

- 4 Agustus 2022, 10:12 WIB
Prediksi Skor Bali United vs RANS Nusantara, Lengkap dengan Susunan Pemain di BRI Liga 1 2022/2023
Prediksi Skor Bali United vs RANS Nusantara, Lengkap dengan Susunan Pemain di BRI Liga 1 2022/2023 /Instagram baliunited/

PORTAL PURWOKERTO- Prediksi skor antara Bali United vs RANS Nusantara pada laga BRI Liga 1 2022/2023 dapat dilihat dibawah ini.

Pertandingan yang Bali United vs RANS Nusantara akan berlangsung nanti malam,Kamis, 4 Agustus OPukul 20.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga kontra Bali United vs RANS Nusantara ini merupakan laga Bri Liga 1 2022/2023 pada pekan ketiga.

Selain prediksi skor, anda juga dapat melihat prediksi susunan pemain antara dua kubu yakni Bali United dan RANS Nusantara. Kedua tim sama sama menerjunkan pemain yang telah disiapkan sebelum pertandingan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Apakah Ada? Ini Jam Pertandingan Persija Hingga Persis Solo

Bali United sebagai tuan rumah, harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi mengingat akan berlaga di kandang sendiri. Pada laga pembuka Liga 1 sebelumnya, Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta.

Namun kemenangan itu kemudian dibalas oleh PSM Makassar pada laga berikutnya. Bali United harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 0. Sedangkan PSM Makssar menang dengan skor 2.

Kekalahan tersebut membuat Bali United berada pada posisi ke sembilan dan terpaut tiga point dari Madura United, Persikabo dan PSM Makassar.

Untuk dapat menjuarai BRI Liga 1 nanti malam, Bali United harus rajin mencetak gol melawan RANS Nusantara.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah