Tak Jadi Januari, Vaksinasi Covid-19 di Banyumas Diundur, Ini Kata Bupati Husein

- 13 Januari 2021, 08:49 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar

PORTAL PURWOKERTO - Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 di Banyumas yang rencananya akan dilakukan pada Januari ini ditunda hingga pertengahan Februari 2021 mendatang.

Penundaan vaksinasi Covid-19 di Banyumas disampaikannya melalui unggahan video dilaman Instagram pribadinya, @ir_achmadhusein, pada Rabu, 13 Januari 2021, pagi.

Bupati Banyumas mengatakan bahwa penundaan vaksinasi Covid-19 di Banyumas ini karena masuknya Kabupaten Banyumas pada vase kedua atau gelombang kedua di Jawa Tengah yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Drama Korea True Beauty Episode 9, Ju Kyung dan Su Ho Pacaran 'Backstreet'

"Di Banyumas, yang rencananya dilaksanakan mulai tanggal 14 Januari 2021 digeser menjadi pertengahan Februari 2021 karena masuk dalam vase kedua atau gelombang kedua di Jawa Tengah," kata Bupati Banyumas.

Meski ditunda pada pertengahan Februari mendatang, ia menegaskan bahwa vaksinasi akan dilaksanakan di wilayahnya.

Baca Juga: Tiga Alasan agar Tetap Nonton Drama Korea True Beauty, Kamu Tim Suho atau Tim Seo Jun?

Dalam unggahannya tersebut, Bupati Husein juga meminta masyarakat untuk mendukung kegiatan vaksinasi atau imunisasi vaksin Covid-19.

"Oleh sebab itu, saya mohon dengan sangat, dengan kesadaran sendiri warga masyarakat Banyumas untuk mengikuti program imunisasi melalui vaksinasi Covid-19 pada saatnya nanti," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Instagram @ir_achmadhusein


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X