Sunatan Massal Rencananya Digelar Sebagai Bagian Rangkaian Gelaran Hari Jadi Cilacap 2021, Kapan?

- 13 Maret 2021, 08:30 WIB
Indahnya lampu air mancur di wilayah Alun-Alun Cilacap yang dinyalakan pada malam hari. Kabupaten ini akan menyelenggarakan Hari Jadi Cilacap 2021
Indahnya lampu air mancur di wilayah Alun-Alun Cilacap yang dinyalakan pada malam hari. Kabupaten ini akan menyelenggarakan Hari Jadi Cilacap 2021 //Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Gelaran Hari Jadi Cilacap 2021 rencananya akan dimulai pada 20 Maret 2021 meski saat ini telah banyak warga yang menyambut HUT Cilacap ke-165 ini.

Sebagai bentuk sambutan menyongsong Hari Jadi Cilacap 2021, tak sedikit warga yang telah memasang bingkai HUT Cilacap dengan logo yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cilacap yang telah ditambahkan foto warga pemasang.

Hari Jadi Cilacap 2021 mengusung tema “Mantapkan Bangga Mbangun Desa Menuju Cilacap Sehat” dengan Logo HUT bertuliskan angka 165 berwarna kuning, oranye dan biru dengan bunga Wijayakusuma di sampingnya.

Baca Juga: Hari Jadi Cilacap ke-165 Tetap Digelar Meski Masih Pandemi, 21 Maret 2021 Tanggal Puncak Acara

Pada akhir Februari lalu, Pemkab Cilacap telah memulai rapat persiapan Hari Jadi Cilacap ke-165 ini dengan merencanakan beberapa rangkaian acara yang akan diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Cilacap kali ini.

Acara pendukung gelaran tersebut dimulai pada tanggal 20 Maret 2021 yang diselenggarakan dengan sederhana dibanding tahun-tahun sebelumnya meski acara yang akan diadakan tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Kegiatan sosial akan digelar begitu juga ziarah ke Makam Bupati Cilacap terdahulu dan upacara peringatan Hari Jadi Cilacap 2021.

Baca Juga: Selamat! Syamsul Auliya Rachman Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Cilacap

Pada acara inti yang rencananya diselenggarakan di hari Sabtu, 20 Maret 2021, Pemkab Cilacap akan menggelar kegiatan Semaan dan Khataman Al-Quran.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Kominfo Cilacap


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x