H+1 Lebaran 2024, 3 Jalan di Purwokerto Ini Diprediksi Padat di Siang Hari, Mana Saja?

- 11 April 2024, 08:00 WIB
H+1 Lebaran 2024, 3 Jalan di Purwokerto Ini Diprediksi Padat di Siang Hari. *
H+1 Lebaran 2024, 3 Jalan di Purwokerto Ini Diprediksi Padat di Siang Hari. * /X @HaloooBond/

PORTAL PURWOKERTO- Libur Lebaran 2024 panjang di Purwokerto Banyumas baru dimulai hari ini, 11 April 2024. Beberapa ruas jalan berikut diprediksi macet. Mana saja?

Setelah perayaan Lebaran 2024 secara bersamaan pada 10 April 2024, hari ini diperkirakan momen liburan bersama keluarga termasuk di wilayah Purwokerto Banyumas. 

Para pemudik yang kebanyakan dari luar kota ini diprediksi akan memenuhi berbagai tempat wisata di Purwokerto Banyumas dan sekitarnya mulai hari ini, 11 April 2024.

Momen liburan di Purwokerto ini di satu sisi membangkitkan ekonomi warga lokal Kota Satria ini namun di sisi lain bisa menimbulkan kemacetan. Dimana saja?

Baca Juga: Di Masjid 17 Purwokerto, Rektor UMP Jadi Khotib Sholat Idul Fitri 2024, Sampaikan Hal Ini

Wilayah yang disinyalir bakal diserbu pengunjung adalah tempat wisata seperti di Baturraden, Cilongok, dan Banyumas. Begitu pula dengan tetangga Kabupaten Purbalingga. 

Serang Purbalingga diprediksi akan padat pengunjung hari ini. Selain juga, Owabong yang menjadi objek wisata favorit keluarga untuk berenang dan bermain air selama libur Lebaran 2024.

Ruas jalan wilayah utara yang diprediksi macet diantaranya jalan menuju wanawisata Baturaden, Small World, Curug Bayan. Di wilayah barat, ruas jalan menuju Ajibarang diperkirakan macet.

Tempat wisata The Ranch Menggala Cilongok menjadi favorit anak-anak dan keluarga menghabiskan waktu libur Lebaran 2024. Selain juga menuju objek wisata Curug Cipendok Cilongok. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah