Mulai April 2021, Segera Daftar Bantuan UMKM Rp1,2 Juta ke Lembaga Ini, Jangan ke PNM Mekar

- 9 April 2021, 15:10 WIB
Bantuan PNM Mekar Tahap 2 cair bulan Februari 2021.
Bantuan PNM Mekar Tahap 2 cair bulan Februari 2021. /

PORTAL PURWOKERTO – Status PNM Mekaar sebagai salah satu lembaga pengusul bantuan UMKM 2021 masih belum jelas hingga terdapat pengumuman lebih lanjut.

Sebelumnya, PNM Mekaar termasuk dalam lembaga pengusul untuk daftar bantuan UMKM 2021. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan apakah lembaga ini akan menjadi pengusul kembali.

Bagi yang telah memenuhi persyaratan dan ingin mendapatkan BPUM atau bantuan UMKM sebesar Rp1,2 juta bisa mendaftar melalui Dinas Koperasi dan UKM tingkat kabupaten/kota.

Baca Juga: Sudah Masuk ke Rekening BNI, Bantuan PNM Mekar Kenapa Tak Bisa Cair? Begini Cara Terbaru Cek Penerima Bantuan

Baca Juga: Benarkah Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Ditarik Kembali? Ini Kesaksian Nasabah yang Cek Tabungan Atau Mutasi Rek

Kementerian Koperasi dan UKM atau Kemenkop telah menyediakan Dinas Koperasi dan UKM tingkat kabupaten/kota sebagai lembaga pengusul bantuan UMKM 2021.

Lembaga pengusul saat ini terbatas, hanya Dinas Koperasi dan UMKM yang dapat mengusulkan, hingga terdapat pengumuman terbaru.

Berikut merupakan persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftarkan diri menjadi penerima bantuan UMKM 2021.

Baca Juga: Sampai Kapan Bantuan PNM Mekar Tahap 2 Diblokir? Cek Cara Mencairkan Bantuan UMKM BPUM BRI Tahap 2 Berikut

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x