Segera Bawa Buku Tabungan Ke BNI, Cek Kejelasan BLT UMKM PNM Mekaar Tahap 2 Rp 1,2 Juta

- 14 April 2021, 04:17 WIB
Ilustrasi BLT UMKM PNM Mekar Tahap 2 Rp1,2 juta
Ilustrasi BLT UMKM PNM Mekar Tahap 2 Rp1,2 juta /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan pemerintah yakni bantuan PNM Mekaar yang disalurkan melalui bank BNI baru-baru ini menuai sedikit masalah. Dana bantuan tersebut diketahui ditahan dan belum bisa dilakukan penarikan.

Diketahui bahwa bantuan PNM Mekaar tahap 2 ini mulai cair pada 7 April 2021. Dana bantuan ini sejatinya digunakan oleh penerima bantuan untuk membantu menjalankan usaha di masa pandemi.

Jumlah dana bantuan yang diterima sebesar Rp 1,2 juta rupiah. Ini berbeda dengan dana bantuan PNM Mekaar tahun lalu yang diberikan Rp 2,4 juta rupiah.

Baca Juga: Ramai Bantuan PNM Mekaar Ditahan Pihak Bank, Ini Kejelasan dari PNM Mekaar

Dari beberapa informasi yang didapatkan dana bantuan sudah masuk rekening BNI nasabah yang masuk daftar penerima bantuan PNM Mekar. Namun, dana tak bisa dicairkan. 

Dari pihak bank BNI hanya mengatakan kalau masih ada penyesuaian data dari Kemenkop dan UKM agar pemberian dana bantuan PNM Mekaar tepat sasaran.

Kalau masih belum puas dengan jawaban bank sebaiknya kita langsung saja datang ke kantor bank BNI terdekat.

Baca Juga: Bantuan Tahap 2 PNM Mekar Rp1,2 Juta Belum Cair? Simak Penjelasan Lengkapnya

Segera bawa buku tabungan dan datangi kantor BNI untuk mengeprint buku tabungan. Jika dalam buku tabungan terdapat dana masuk Rp 1,2 juta rupiah berarti dana sudah masuk rekening.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x