Mau Beli Bitcoin atau Doge? Inilah 4 Exchange atau Pasar Aset Crypto Terbaik

- 13 Mei 2021, 22:56 WIB
Ilustrasi mata uang digital Bitcoin
Ilustrasi mata uang digital Bitcoin /Jaydeep_/Pixabay/

PORTAL PURWOKERTO - Aset crypto atau koin digital kini tengah semakin populer dan digandrungi banyak masyarakat Indonesia.

Hal ini dikarenakan dengan semakin populernya Bitcoin dan deretan mata uang digital lain yang nilai tukarnya cukup fantastis belakangan ini.

Mata uang digital atau aset crypto biasa dipakai untuk bertransaksi secara digital. Koin digital ini sama berharganya seperti mata uang di dunia nyata.

Baca Juga: Ingin Investasi Aset Crypto? Ini 6 Koin Digital Terbaik 2021 untuk Investasi Jangka Pendek atau Jangka Panjang

Saat ini telah banyak masyarakat di dunia termasuk Indonesia yang mulai melakukan investasi di aset digital ini.

Cerita sukses dari orang-orang yang terjun ke bisnis mata uang digital menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang yang ingin mengikuti jejak mereka.

Seperti diketahui, meskipun di Indonesia transaksi pembayaran dengan menggunakan mata uang digital belum diperbolehkan, beberapa exchange atau pasar aset crypto telah memiliki izin untuk beroperasi.

Baca Juga: Sihir Elon Musk Membuat Harga Bitcoin dan Aset Crypto Lainnya Anjlok

Tingginya nilai tukar Bitcoin dan beberapa aset crypto lainnya banyak membuat orang awam penasaran, di mana tempat membeli, dan bagaimana cara jual beli Bitcoin tersebut.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x