Apakah eform bni co id /bpump Situs Resmi BPUM PNM Mekar? Hati-Hati Pencurian Data Pribadi

- 20 Mei 2021, 12:35 WIB
Apakah eform bni co id /bpump adalah situs resminya? Link asli cek penerima bantuan UMKM melalui BNI.
Apakah eform bni co id /bpump adalah situs resminya? Link asli cek penerima bantuan UMKM melalui BNI. /Hening Prihatini/Tangkapan Layar banpresbpum.id


PORTAL PURWOKERTO - Penerimaan BLT UMKM PNM Mekar dikirimkan melalui rekening Bank BNI. Apakah eform bni co id /bpump adalah situs resminya?

Bantuan PNM Mekar melalui Bank BNI termasuk daftar menjadi penerimanya adalah banpresbpum.id yang merupakan link resmi bank ini.

Warga dihimbau untuk lebih berhati-hati saat menuliskan data pribadi dalam sebuah situs yang mengatasnamakan Bantuan Presiden Usaha Kecil (BPUM).

Baca Juga: Nama Tak Terdaftar di Eform BRI UMKM 2021? Ini 6 Kriteria Pelaku Usaha yang Tak Dapat BPUM Rp1,2 Juta

Terlebih saat ini Pemerintah mengucurkan dana untuk berbagi bantuan kepada masyarakat yang sedang dilanda pandemi Covid-19 sejak 2020 silam.

Bantuan UMKM, Bansos, dan bantuan lainnya termasuk Prakerja dikucurkan untuk membantu perekonomian warga masyarakat.

Berikut cara mengecek penerima bantuan UMKM PNM Mekar. Ada dua cara untuk mengecek penerima bantuan UMKM ini. Pengecekan dilakukan secara daring atau online.

Baca Juga: Nama Tak Ada di E form bri co id bpum Tahap 3, Lakukan Cek Mutasi Rekening BRI, Cairkan Sebelum Hangus Yuk!

Pertama, cek penerima bantuan UMKM ini melalui laman di eform.bri.co.id/bpum. Dengan hanya memasukkan NIK KTP dan masukan kode verifikasi lalu klik tombol inquiry. Jika terdapat warna hijau dan ada nama Anda, maka termasuk menjadi penerima.

Kedua , bagi nasabah PNM Mekaar cek bantuan UMKM PNM Mekar melalui di laman https://banpresbpum.id. Ingat bukan melalui https://banpresbpum.co.id atau melalui eform.bni.co.id ya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x