Pendapat Ketua Carlyle Group David Rubenstein Menyatakan Cryptocurrency Tidak Dapat Dihentikan Pemerintah

- 22 Mei 2021, 09:29 WIB
Uang kripto atau cryptocurrency.
Uang kripto atau cryptocurrency. /Pexels/Karolina Grabowska

PORTAL PURWOKERTO - Mantan Ketua Smithsonian Institution, David Rubenstein mengatakan bahwa pemerintah yang ingin atau mampu menghentikan cryptocurrency dianggap tidak realistis pada saat ini.

Dia juga menambahkan peran penting aset digital dalam industri keuangan dan memperkirakan bahwa aset tersebut tidak akan bisa hilang.

Dengan pertumbuhan spektakuler pasar kripto dalam setahun terakhir ini, para ahli telah berpendapat kekhawatiran tentang potensi larangan dari pemerintah dunia dan pengaruhnya terhadap industri.

Baca Juga: Pengawasan Penuh Pemerintah Hong Kong untuk Membatasi atau Melarang Transaksi Aset Crypto

Namun, David Rubenstein, Ketua Kennedy Center for Performing Arts dan Co-Founder dari firma ekuitas swasta Amerika, The Carlyle Group, sangat percaya bahwa kemungkinan tersebut tidak akan ada.

Miliarder dan dermawan AS tersebut mengatakan cryptocurrency ada dan terus berkembang karena orang-orang di pasar menginginkan sesuatu yang berbeda dari mata uang tradisional.

Dia menegaskan bahwa aset digital “tetap ada” dan mengindikasikan bahwa pemerintah tidak akan dapat menghentikan kemajuan mereka.

Baca Juga: Prediksi Harga Shiba Inu Coin Terbaru dari Antony Portno: Hati-hati Banyak Bendera Merah!

Menanggapi jatuhnya pasar secara besar-besaran minggu ini, David Rubenstein menjelaskan investasi di industri harus mengharapkan naik-turun yang signifikan serupa dari penemuan baru tersebut.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: cryptopotato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x