Anjlok Hingga Lebih dari 70 Persen Sejak ATH, Ini Fakta dan Alasan Para Peniru Dogecoin Termasuk Shiba Inu

- 21 Mei 2021, 00:05 WIB
Shiba Inu (SHIB)
Shiba Inu (SHIB) /

PORTAL PURWOKERTO - Pasar cryptocurrency secara kolektif terjun ke dalam koreksi besar-besaran dalam seminggu terakhir ini, bahkan harga Bitcoin turun ke 40.000 dolar AS, hingga semua altcoin mengikutinya.

Beberapa bahkan, bagaimanapun, telah menjelajah lebih keras dari yang lain, peniru Dogecoin harus bersimbah darah, dan ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan untuk keluar dari hal ini.

Kurang dari 10 hari yang lalu, para pembeli dari peniru Dogecoin berhasil merayakan keuntungan besar, bahkan dalam kisaran persentase kenaikan lima hingga enam digit.

Baca Juga: Bitcoin 'Kimchi Premium' Lebih Tinggi 5 Ribu Dolar di Korea Selatan Berbarengan dengan Melonjaknya Harga Emas

Melansir dari CryptoPotato, ada lonjakan yang tiba-tiba dalam jumlah koin yang meniru DOGE, yang mengalami peningkatan luar biasa sejauh ini pada tahun 2021.

Sebagian besar didorong oleh investor ritel yang tampaknya segera membeli DOGE setelah Elon Musk mengunggah cuitan di akun Twitter, cryptocurrency menjadi topik terpanas tahun ini.

Shiba Inu (SHIB) tidak diragukan lagi adalah salah satu yang paling menonjol, karena aset crypto ini melonjak luar biasa ke titik di mana investasi 50 dolar AS yang sederhana tahun lalu akan bernilai lebih dari 1 juta pada koin tertinggi sepanjang masa.

Baca Juga: Kenapa Bitcoin Turun Hari Ini? Simak 3 Alasan di Baliknya, Jangan Salahkan Elon Musk!

Sekarang, bagaimanapun, semua cryptocurrency peniru telah jatuh. Bersamaan dengan fakta bahwa seluruh pasar benar-benar sedang mengalami koreksi.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x