Elon Musk Kerja Sama dengan Michael Saylor untuk Luncurkan Green Bitcoin, Harga Bitcoin Hari Ini Menanjak

- 25 Mei 2021, 05:45 WIB
Bitcoin akhirnya perlahan stabil usai kena imbas cuitan Elon Musk yang mengumumkan penghentian penggunaan uang kripto di Tesla Inc.
Bitcoin akhirnya perlahan stabil usai kena imbas cuitan Elon Musk yang mengumumkan penghentian penggunaan uang kripto di Tesla Inc. /Kolase Pixabay/Benjamin dan Instagram.com/@elonrmuskk/

PORTAL PURWOKERTO – Harga Bitcoin hari ini mendadak beranjak naik. Ada apa gerangan?

Saat berita ini ditulis, harga Bitcoin hari ini mendadak merangkak naik sebesar hampir 13% menjadi $38.700 atau sekitar Rp554 juta setelah selama 24 jam terakhir hanya menyentuh angka $33,.700 atau sekitar Rp482 juta.

Hal tersebut rupanya merupakan sebuah respon dari sentimen positif yang datang dari Elon Musk.

Baca Juga: Harga SafeMoon Hari ini, Berikut Perhitungan Jual Beli SafeMoon

Dalam akun Twitternya, Elon Musk mengumumkan sebuah kejutan bahwa kini ia tengah berdiskusi dengan para penambang Bitcoin di Amerika Utara untuk melaksanakan mining dengan menggunakan energi terbarukan. 

"Baru saja berbicara dengan penambang Bitcoin Amerika Utara. Mereka berkomitmen untuk mempublikasikan penggunaan terbarukan saat ini dan yang telah direncanakan, dan meminta WW penambang untuk melakukannya. Berpotensi menjanjikan," tulis Elon Musk dalam akun Twitternya, @elonmusk, pada 24 Mei 2021.

Baca Juga: Prediksi Harga ETH Ethereum Terbaru, Mencoba Naik dari 2 Ribu Dolar Usai Hancur 55 Persen Hanya Dalam 11 Hari

Dilansir dari Cryptopotato, pertemuan ini rupanya diadakan oleh CEO MicroStrategy sekaligus investor Bitcoin besar, Michael Saylor.

Pertemuan ini juga melibatkan banyak penambang dan investor Bitcoin besar di Amerika Utara.

Halaman:

Editor: Nisa Hidayat

Sumber: cryptopotato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x