Anda Laki-laki? Jangan Harap Terdaftar Bantuan PNM Mekar Tahap 2, Cek Banpresbpum.id Untuk Membuktikan

- 24 Mei 2021, 21:04 WIB
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id /Tangkapan layar laman banpresbpum.id.

PORTAL PURWOKERTO - Pencairan bantuan PNM Mekar tahap 2 kini sudah berlangsung di beberapa daerah di wilayah Indonesia. Sayangnya bantuan ini dikhususkan bagi kaum hawa saja.

Untuk mengetahui apakah pelaku usaha mikro terdaftar sebagai penerima bantuan PNM Mekar tahap 2, sebaiknya segera lakukan cek di https://banpresbpum.id.

Penerima bantuan PNM Mekar merupakan nasabah aktif yang telah terdaftar sebelumnya. Jika tahap 1 menerima, maka ada kemungkinan tahap 2 akan menerima bantuan PNM Mekar kembali.

Baca Juga: Cek Banpres PNM Mekar Tahap 3 Melalui eporm.bri.co.id.bpom 2021? Yakin Sanggup Melewatkan Informasinya?

Namun tidak semua nasabah PNM Mekaar mendapatkan bantuan dua kali. Ada yang hanya mendapatkan tahap pertama saja, atau kedua tahap cair seluruhnya.

Sebagai informasi PNM Mekaar merupakan salah satu program pembiayaan ibu rumah tangga maupun wanita yang memiliki usaha mikro yang baru akan dimulai maupun untuk pengembangan usaha.

Nasabah PNM Mekaar dibentuk secara kelompok dengan satu kelompok beranggotakan sepuluh orang, dan semua nasabahnya merupakan wanita.

Baca Juga: Awas Penipuan Melalui Telepon, Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3 Hanya di Banpresbpum.id

Sehingga bagi para bapak-bapak atau pria tak bakal mendapatkan bantuan PNM Mekar ini, karena nama yang terdata adalah nama para wanita nasabah aktif PNM Mekar.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x