Prediksi Harga SafeMoon: Apakah Lebih Menguntungkan daripada Dogecoin?

- 29 Mei 2021, 10:36 WIB
Safemoon
Safemoon /Safemoon/Safemoon.net

PORTAL PURWOKERTO – Safemoon adalah salah satu cryptocurrency baru yang berbentuk decentralised finance (DeFi) yang berupa token. Prediksi harga SafeMoon hari ini, mengingat Safemoon kini dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan investor crypto.

Bagaimana prediksi harga SafeMoon? Mengingat Media Sosial salah satu faktor yang mengangkat nama SafeMoon, menjadi satu cryptocurrency yang diminati investor yang mencari aset digital.

Lalu, bagaimana prediksi harga SafeMoon, apa keuntungan koin ini, dan bagaimana cara kerjanya? Bisakah SafeMoon menyaingi dogecoin? Artikel ini memberikan detail yang perlu kamu ketahui tentang cryptocurrency sebelum memutuskan apakah akan melakukan investasi atau tidak.

Baca Juga: Harga SafeMoon Hari Ini: Merosot Tajam, Akankah Sanggup Naik?

SafeMoon diluncurkan pada Maret 2021, ini adalah token DeFi yang berjalan pada protokol SafeMoon. Token DeFi menggunakan kontrak pintar di blockchain seperti Ethereum untuk menyediakan layanan terdesentralisasi. Per 22 Mei, ada lebih dari 2,25 juta pemegang SafeMoon.

Nama 'SafeMoon' adalah referensi ke frasa "Bulan" yang digunakan di media sosial oleh pedagang mata uang kripto dan bagi penyuka tema Cocmos, SafeMoon sangat menarik.

Apa yang membuat SafeMoon unik dibandingkan cryptocurrency lain?

Baca Juga: 8 Langkah Mudah Beli SafeMoon Melalui PancakeSwap, Begini Caranya!

Penjualan koin dikenakan biaya 10%, yang didistribusikan ulang. Meski ada kekhawatiran di antara pengamat pasar bahwa cryptocurrency terstruktur seperti skema ponzi, atau penipuan multi-level marketing (MLM).

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x