Update Harga SafeMoon Hari Ini: Masih Turun Akibat China Menolak Uang Krypto

- 21 Mei 2021, 17:44 WIB
Safemoon
Safemoon /Safemoon/Safemoon.net

PORTAL PURWOKERTO - Para investor cryptocurrency tampaknya akan merasa was-was karena harga mata uang krypto yang sempat anjlok akibat adanya kebijakan China yang menyatakan bahwa perdagangan uang krypto hanya spekulasi semata.

Menurut situs SafeMoon.net, harga SafeMoon hari ini adalah Rp 0.088995 IDR pada saat berita ini ditulis dengan volume perdagangan sebesar Rp 473,146,675,949 IDR selama 24 jam terakhir.

Harga SafeMoon hari ini naik sebesar 8.07 dalam 24 jam terakhir. Dalam 24 jam harga SafeMoon paling tinggi senilai Rp 0.1021 dan terendah Rp 0.08072.

Baca Juga: Bitcoin Halal atau Haram? Simak Penjelasan Ustad Abdul Somad Berikut Ini

Di pasar terjadi peredaran suplai sebesar 585,536,366,402,812 SafeMoon koin. Saat ini bursa teratas yang diperdagangkan di SafeMoon adalah BHEX (BlueHelix Exchange), MXC.COM, ZBG, dan Gate.io.

SafeMoon baru-baru ini mendapatkan popularitasnya. SafeMoon adalah cryptocurrency baru dengan pertumbuhan tercepat bahkan di pasar yang baru-baru ini hanya Bitcoin dan Ethereum yang mencapai rekor tertinggi.

Meski begitu SafeMoon adalah mata uang crypto yang tidak biasa karena mereka memberikan penalti sebesar 10% buat pemegang yang mencoba menjual koin/token SafeMoon mereka dan setengahnya akan diberikan kepada pemegang koin SafeMoon yang baru.

Baca Juga: Prediksi Harga XRP Hari Ini, 19 Mei 2021: Bersiap Terbang ke Angka Rp50 Ribu

SafeMoon memang membuat banyak orang tergiur dan mungkin ada diantara kalian yang ingin berinvestasi SafeMoon ini. Jika iya melangkahlah dengan hati-hati dan ketahui dulu seluk beluk berinvestasi menggunakan cryptocurrency beserta resikonya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x