Pendapat Trader Scott Melker Tentang Binance Coin (BNB) dan 4 Aset Crypto Lain yang Akan Terus Melonjak Tinggi

- 18 Mei 2021, 22:11 WIB
Uang kripto atau cryptocurrency.
Uang kripto atau cryptocurrency. /Pexels/Karolina Grabowska

PORTAL PURWOKERTO - Ahli strategi dan trader crypto, Scott Melker mengatakan sangat berharap Binance Coin (BNB) dan 4 aset crypto lain yang sedang naik daun untuk melanjutkan pendakian mereka setelah menunjukkan sinyal bullish.

Scott Melker memberitahukan para pengikutnya bahwa dia memantau BNB karena meyakini token utilitas Binance ini dapat melonjak lebih dari 80 persen dari harga saat ini sebesar 542,18 dolar AS.

Trader ini juga mengamati perkembangan solusi penskalaan blockchain Polygon (MATIC), yang menurutnya akan melanjutkan tren naiknya yang didukung oleh fundamental koin yang cukup kuat.

Baca Juga: Elon Musk Pastikan Tesla Belum Jual Bitcoinnya, Pasar Crypto Perlahan Kembali Menghijau

Volume meningkat lagi dan terus meningkat, menurutnya hal ini tidak masuk akal. Tetapi menjadi sebuah alasan yang mendasar hingga mendapat TVL (Total Value Locked) yang cukup banyak.

Menurutnya ini adalah hal gila yang ia saksikan, orang-orang menggunakannya dan memecahkan masalah. Hal tersebut merupakan solusi dalam 2 lapisan.

Proyek keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang juga masuk dalam radar Scott Melker adalah platform crowdfunding Polkastarter.

Baca Juga: Mining Shiba Inu, Cara Dapatkan Token Shiba Inu Gratis Dengan Langkah Mudah Berikut Ini

Menurutnya, dia melihat Polkastarter memicu reli besar setelah melanggar Bitcoin (POLS/BTC).

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: dailyhodl.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x