Mining Bitcoin Gratis, Cuma Pake Kuota Internet Dijamin Legit

- 30 Mei 2021, 21:51 WIB
Ilustrasi cryptocurrency bitcoin
Ilustrasi cryptocurrency bitcoin /Pixabay/voytekpavlik

PORTAL PURWOKERTO - Banyak beragam cara untuk mendapatkan aset crypto, yakni trading, mining, dan airdrop. Selain ketiga cara tersebut, ada satu cara lain untuk mendapatkan aset crypto secara gratis, adalah faucet crypto.

Kebanyakan orang telah banyak mencoba cara yang satu ini, namun kerap terjadi salah kaprah akhir-akhir ini hingga menjadi dikenal dengan nama mining.

Seperti diketahui, mining adalah sebuah proses memverifikasi aset crypto dan menciptakan aset crypto baru lainnya.

Baca Juga: Shiba Inu Coin Makin Populer, Tapi Analis Ingatkan Trader Lebih Baik Hindari Token Ini

Satu kasus adalah dalam setiap transaksi bitcoin, seperti menjual atau membeli dengan Bitcoin, kode pribadi akan dikirimkan kepada pembeli (apabila menjual Bitcoin) atau dikirimkan kepada penjual (apabila berbelanja menggunakan Bitcoin).

Saat kode pribadi dikirimkan, akan terjadi proses verifikasi dari mining Bitcoin. Pada saat itulah para penambang bekerja, dan akan mendapat imbalan Bitcoin dan altcoin.

Para penambang yang menjalankan server bitcoin berperan untuk memverifikasi transaksi Bitcoin. Jika seseorang memiliki Bitcoin, orang tersebut harus memiliki dompet digital atau wallet.

Baca Juga: Update Harga SafeMoon Hari Ini : Investor Mesti Sabar!

Sistem Bitcoin akan memberikan identitas pada wallet orang tersebut, berupa kode pribadi dan kode public, jika telah memiliki wallet.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x