Bukan di Eform BNI.co.id/BPUM Tapi Banpresbpum.id untuk Anda yang Hendak Melihat Daftar Penerima Bantuan BPUM

- 6 Juni 2021, 16:50 WIB
Apakah eform bni co id /bpump adalah situs resminya? Link asli cek penerima bantuan UMKM melalui BNI. Apa saja syaratnya?
Apakah eform bni co id /bpump adalah situs resminya? Link asli cek penerima bantuan UMKM melalui BNI. Apa saja syaratnya? /Tangkapan Layar banpresbpum.id

PORTAL PURWOKERTO - Bagi anda yang telah mendaftar untuk mendapatkan penerima bantuan BPUM 2021, kini daftar penerima banresbpum telah dapat dilihat.

Jangan salah, ternyata eform bni.co.id/BPUM tidak dapat digunakan untuk mengecek apakah nama anda tertera di dalam daftar penerima.

Untuk mengecek nama penerima bantuan BPUM 2021, anda dapat meluncur ke alamat situs banpresbpum.id baik melalui HP maupun komputer.

Meskipun anda bukan nasabah BNI, mengecek nama tetap dapat dilakukan dengan menyiapkan nomor NIK atau Nomor Induk Kependudukan yang terdapat dalam KTP untuk cek penerima bantuan BPUM 2021.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima BPUM UMKM di eform bni co id/bpum Bisakah? Link yang Benar Hanya di Banpresbpum.id

Nomor ini berbeda antara satu penduduk dan penduduk lainnya, jadi jangan khawatir bahwa akan tertukar.

Saat anda mengetik alamat situs banpresbpum.id baik melalui HP maupun komputer, jangan khawatir ketika anda mendapati tulisan ‘not secure’ dan tidak diarahkan langsung ke situs yang diinginkan.

Ini dikarenakan situs ini akan merekam informasi terkait data rahasia diri yang akan anda masukkan.

Bila ini terjadi, anda dapat memilih untuk mematikan firewall atau mengklik tulisan ‘not secure’, kemudian pilih ‘allow’. Anda juga dapat mengklik ‘continue’.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x