Anonymous Targetkan Elon Musk, Ancam Bongkar Rahasia Gelap CEO Tesla

- 7 Juni 2021, 09:06 WIB
Tangkapan Layar Kelompok Anonymous Beri Pesan Peringatan kepada CEO Tesla, Elon Musk/YouTube/Anonymous/
Tangkapan Layar Kelompok Anonymous Beri Pesan Peringatan kepada CEO Tesla, Elon Musk/YouTube/Anonymous/ /

PORTAL PURWOKERTO – Kabar terbaru datang dari grup hacker Anonymous dan Elon Musk.

Elon Musk, taipan teknologi sekaligus CEO dari Tesla mendapatkan ancaman dari grup hacker internasional, Anonymous, usai mencuit mengenai mata uang crypto, Bitcoin.

Elon Musk mencuit di aplikasi Twitter pada 4 Juni 2021 dengan tagar #bitcoin dan logo hati yang terbelah dua. Hal ini membuat cryptocurrency paling terkenal, Bitcoin mengalami penurunan nilai yang cukup signifikan.

Baca Juga: Republik El Salvador Bakal Jadi Negara Pertama Gunakan Bitcoin, Apa itu Bitcoin? Ini Definisinya.

Sebuah video di Youtube yang mengatasnamakan grup hacker internasional, Anonymous pun bereaksi keras terhadap unggahan Musk tersebut.

“Permainan anda dengan pasar crypto telah mengancurkan banyak kehidupan. Jutaan investor ritel benar-benar mengandalkan keuntungan crypto mereka untuk meningkatkan kehidupan mereka,” ujar Anynomous dalam video yang berdurasi hampir empat menit tersebut.

“Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah Anda pahami karena Anda dilahirkan dalam kekayaan curian tambang zamrud apartheid Afrika Selatan dan tidak tahu seperti apa perjuangan sebagian besar pekerja di dunia,” lanjut kelompok yang selalu memakai topeng Guy Fawkes dalam film V for Vendetta.

Baca Juga: Elon Musk Lagi-lagi Bikin Bitcoin Turun, Kini Harga 1 Bitcoin ‘Hanya’ Lebih Dari Rp500 Juta

Tweet Elon Musk mengenai Bitcoin bersamaan dengan adanya Konferensi Bitcoin 2021 yang diadakan Jumat, 4 Juni 2021 dan menyebabkan nilai bitcoin turun tujuh persen selama sesi perdagangan hari itu.

Halaman:

Editor: Nisa Hidayat

Sumber: The News Australia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x