Analisa Prediksi Harga Bitcoin dan Ethereum Hari Ini, 16 Juni 2021: BTC Kembali Melambung

- 15 Juni 2021, 10:34 WIB
Ilustrasi cryptocurrency bitcoin
Ilustrasi cryptocurrency bitcoin /Pixabay/voytekpavlik

PORTAL PURWOKERTO – Bitcoin (BTC) kembali naik ke atas panggung dan menyentuh harga pada titik 40.000 dolar menyusul serangkaian aliran berita positif selama seminggu terakhir.

Kicauan dari Elon Musk yang mengatakan bahwa Tesla akan kembali menerima pembayaran dengan Bitcoin menjadi berita bullish pertama yang paling mempengaruhi harga Bitcoin.

Komentar Paul Tudor Jones yang menyatakan bahwa 5 persen dari setiap portofolio investasi memiliki eksposur ke Bitcoin menjadi berita lain yang mungkin telah mendorong pemulihan harga Bitcoin.

Baca Juga: Elon Musk Ungkapkan ‘CLBK’ dengan Bitcoin (BTC), Harga Bitcoin Kembali Meroket

Paul Tudor Jones sangat kritis terhadap pandangan Fed AS yang menyatakan kenaikan angka inflasi saat ini bersifat sementara.

Berita bullish baru-baru ini adalah bukti bahwa penurunan saat ini tidak mengubah fundamental Bitcoin. Saat harga mulai stabil, Bitcoin dapat kembali menarik investasi institusional.

Penawaran uang jaminan senilai 500 juta dolar yang akan digunakan perusahaan untuk membeli Bitcoin telah diselesaikan, menjadi rencana besar MicroStrategy.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga Ethereum Menurut Ben Armstrong: Akhir Juli Adalah Kebangkitan ETH, Maaf Bitcoin

Perusahaan intelijen bisnis ini memiliki sisa 488 juta dolar yang akan digunakan untuk membeli Bitcoin, setelah dikurangi berbagai pengeluaran, menambah tumpukan 92.079 Bitcoin yang ada di perusahaan.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x