Analisa Prediksi Harga DOGE (Dogecoin) Hari Ini, 15 Juni 2021: Gelombang Kembali Menghadang

- 14 Juni 2021, 10:09 WIB
Ilustrasi DOGE (Dogecoin).
Ilustrasi DOGE (Dogecoin). /HubTech

PORTAL PURWOKERTO – DOGE menjadi salah satu sorotan dari sebagian besar aset crypto, terutama selama kenaikannya dari pertengahan April hingga awal Mei.

Sebagian besar dari keuntungan sebesar 5.400 persen hadir selama periode ini karena sejumlah faktor eksternal berkontribusi pada kesuksesan koin meme tersebut.

Dogecoin memposisikan dirinya di antara 10 altcoin teratas selama beberapa bulan terakhir, memegang posisi ke-6 di CoinMarketCap dengan kapitalisasi pasar hampir 40 miliar dolar.

Baca Juga: Aktivitas Jual Beli Shiba Inu di Ethereum Masih Tinggi, Trader Banyak yang Menyerah?

Statistik DOGE sangat mengesankan sebelumnya, setidaknya, namun pergerakannya mulai agak suram sejak mematahkan level rekor tertinggi di angka 0,73 dolar pada awal Mei.

Sejak itu, DOGE telah gagal mempertahankan level yang lebih tinggi dan bahkan tergelincir di bawah garis pertahanan kuat 0,44 dolar.

Tangkapan layar grafik analisa DOGE (Dogecoin) dari TradingView 14 Juni 2021.
Tangkapan layar grafik analisa DOGE (Dogecoin) dari TradingView 14 Juni 2021. TradingView

Bullish pasar memang mencoba pemulihan di atas titik yang disebutkan di atas pada awal Juni, tetapi kenaikan lebih lanjut ditolak oleh para penjual.

Tren turun dari puncak bulan Mei menyebabkan pembentukan segitiga menurun dan garis tren bawah mewakili zona support antara 0,25-0,223 dolar.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x