Masih Adakah Harapan Shiba Inu Coin di Tahun 2022? Begini Kata Analis dan Pakar Crypto

- 26 Juli 2021, 19:45 WIB
Masih Adakah Harapan Shiba Inu Coin di Tahun 2022? Begini Kata Analis dan Pakar Crypto
Masih Adakah Harapan Shiba Inu Coin di Tahun 2022? Begini Kata Analis dan Pakar Crypto /Portal Purwokerto/Shiba Inu

PORTAL PURWOKERTO - Harga Shiba Inu coin yang menukik tajam beberapa pekan terakhir nampaknya membuat sebagian investor jadi khawatir. Masihkah ada harapan untuk Shiba Inu coin di tahun 2022?

Namun kabar gembiranya, bulan lalu aplikasi Voyager mulai melisting Shiba Inu coin dan menambah lagi deretan marketplace yang memperdagangkan meme coin ini.

SHIB bernilai $0,000006269 pada pada 25 Juli 2021 lalu. Menurut data coin market cap, harga Shiba Inu coin sudah mulai turun dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: [Update] TVL ShibaSwap Tembus Rp14,5 Triliun Dalam Waktu Sehari Usai Dirilis, Harga Shiba Inu Naik 14 Persen

Kapitalisasi pasar SHIB berada di $ 2.474.989.230 , turun 3,5 persen pada periode waktu yang sama.

Dibangun di jaringan ethereum, Shiba Inu dirancang untuk sepenuhnya didorong dan diatur oleh komunitas, melepaskan diri dari struktur keuangan tradisional dan tetap setia pada nilai inti atau keuangan terdesentralisasi.

“Jaringan Shiba Inu juga baru saja merilis ShibaSwap, pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk berdagang antara SHIB dan token lainnya, serta mempertaruhkan koin mereka untuk mendapatkan pengembalian.Karena utilitas jaringan yang meningkat, ada potensi SHIB untuk tumbuh dalam hal adopsi dan permintaan,” ujar pakar Crypto Steve Ehrlich dikutip dari Daily Express.

Baca Juga: Prediksi Harga Shiba Inu Coin Akhir Tahun 2021 dan Tahun 2025 Mendatang Menurut Analis

Berapa nilai Shiba Inu di tahun 2022?

Prediksi harga jangka pendek untuk SHIB sangat luas. Namun, analis memiliki skala pertumbuhan yang berbeda yang diprediksi untuk Shiba Inu selama tahun depan atau lebih.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x