Link https//bit ly/bantuananakpedagang, Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Ditutup! Warganet: Perpanjangan?

- 27 Juli 2021, 08:15 WIB
Klik link https//bit.ly/bantuananakpedagang untuk Mendapatkan Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil yang Terdampak PPKM Sudah Ditutup! Warganet: Ada Perpanjangan?
Klik link https//bit.ly/bantuananakpedagang untuk Mendapatkan Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil yang Terdampak PPKM Sudah Ditutup! Warganet: Ada Perpanjangan? /Maria Nofianti/Instagram @kahmipreneur

PORTAL PURWOKERTO - Klik link https//bit.ly/bantuananakpedagang untum mendapatkan bantuan beasiswa anak pedagang kecil yang terdampak PPKM.

Untuk mengakses link https//bit.ly/bantuananakpedagang masyarakat bisa menggunakan ponsel dengan bermodalkan jaringan internet.

Jadi langkah untuk mendaftar bantuan anak pedagang ini adalah dengan mengakses form di link https//bit.ly/bantuananakpedagang.

Namun sayangnya pendaftaran sudah ditutup pada tanggal 26 Juli 2021. Meski begitu tak sedikit warganet di Instagram yang menanyakan apakah ada perpanjangan.

"Ada perpanjangan? Soalnya baru dapat info" tanya akun @evel*** di kolom komentar instagram @kahmipreneur.

Baca Juga: Link Bantuan Anak Pedagang Kaki Lima Susah Diakses, Cek Penyebabnya Disini

"Pak baru mau ngisi pak, sudah tutup" tambah akun @shevi*** di kolom komentar unggahan pengumuman penutupan pendaftaran Beasiswa Anak Pedagang.

Pendaftaran yang diumumkan tiga hari lalu ini memang cukup banyak diminati meski minim informasi.

Pendaftar hanya diminta mengisi isian form meliputi nama lengkap anak, nomor kependudukan sesuai Kartu Keluarga, tanggal lahir, nama bank, nomor rekening, nama penerima atau nama pemilik rekening bank, aerta referensi.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: KAHMIPreneur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah