Bantuan Anak Pedagang untuk Pelajar SD dan Pelajar Yatim Piatu Ditutup Hari Ini

- 2 Agustus 2021, 13:25 WIB
Bantuan Anak Pedagang untuk Pelajar SD dan Pelajar Yatim Piatu Ditutup Hari Ini
Bantuan Anak Pedagang untuk Pelajar SD dan Pelajar Yatim Piatu Ditutup Hari Ini /Maria Nofianti/Kahmi

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan anak pedagang kaki lima terdampak PPKM darurat untuk pelajar SD dan yatim piatu karena covid 19 ditutup.

Bantuan anak pedagang yang bisa diakses di laman bit.ly/bantuananak2 telah ditutup pada tanggal 2 Agustus 2021, tepatnya pukul 10.00 WIB.

Bantuan anak pedagang kategori SD dan yatim piatu karena Covid 19 ini telah dibuka sejak 6 hari lalu atau selama 1 minggu.

Jumlah bantuan yang akan diberikan kepada setiap penerima sebesar Rp 250 ribu dengan kategori pelajar SD atau pelajar yatim piatu karena covid 19.

Informasi secara update mengenai beasiswa atau bantuan anak pedagang kaki lima yang terdampak PPKM darurat ini bisa diperoleh dari sosial media @kahmipreneur dan juga kanal Youtube mereka.

Baca Juga: Segera Cek Link https bit ly bantuananakpedagang Terbaru di HP, Bantuan Anak Pedagang KAHMI Diperpanjang 2021

Sedangkan untuk bantuan gelombang pertama yang diberikan kepada para pelajar SMP, SMA, dan Mahasiswa telah diumumkan melalui live Instagram dan streaming Youtube.

Adapun untuk proses pengumuman yang dilakukan secara online, sebelumnya telah dilakukan kontak ke masing-masing penerima.

Melalui nomor WA atau nomor telepon yang terdaftar saat mengisi form pendaftaran bantuan anak pedagang kaki lima.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: KAHMIPreneur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah