Link Banpresbpum id Susah Diakses Lewat Chrome? Lakukan Cara Cek bantuan UMKM Via Bank BNI Rp1,2 Juta

- 6 Agustus 2021, 11:56 WIB
Ilustrasi UMKM. Cara cek bantuan UMKM 2021 ini bukan hanya melalui link https://banpresbpum.id saja tapi bisa juga di link https://eform.bri.co.id/bpum
Ilustrasi UMKM. Cara cek bantuan UMKM 2021 ini bukan hanya melalui link https://banpresbpum.id saja tapi bisa juga di link https://eform.bri.co.id/bpum //Pixabay/MarCuesBo//



PORTAL PURWOKERTO - Pelaku UMKM kembali mendapatkan kesempatan untuk diberikan bantuan UMKM maka dari itu segera akses banpresbpum.id untuk cara cek bantuan UMKM 2021.

Cara cek bantuan UMKM 2021 ini bukan hanya melalui link https://saja tapi bisa juga di link https://eform.bri.co.id/bpum.

Hanya dengan modal Nomor Induk Kependudukan pelaku UMKM bisa mengecek daftar penerima bantuan dan cara cek bantuan UMKM ini bisa melalui smartphone.

Bagi yang mengecek di link banpresbpum.id di smartphone mungkin mengalami masalah kalau link tidak bisa diakses melalui Chrome.

Saat akan masuk banpresbpum.id mmelalui Chrome akan ada notifikasi Privacy Error dan link tidak bisa diakses.

Baca Juga: Apakah eform bni co id/bpum atau banpres bpum id untuk cek Banpres BPUM ID Mekaar Bulan Agustus 2021?

Maka dari itu cara cek bantuan UMKM bisa melalui aplikasi mesin pencarian lain yaitu misalnya UC Browser atau Opera Mini.

Berikut adalah cara cek bantuan UMKM 2021 via banpresbpum.id di UC Browser:
- Buka aplikasi UC Browser pada smartphone
- Ketikkan alamat link https://banpresbpum.id
- Masukkan Nomor Induk Kependudukan pelaku UMKM dengan benar
- Klik tombol Cari Data

Laman hasil segera muncul apakah terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM 2021 atau tidak. Jika terdaftar aka nada keterangan nama, NIK, nominal bantuan, kantor bank untuk pencairan dan lembaga pengusul.

Jika tidak terdaftar hanya akan ada pemberitahuan “Maaf Data Tidak Ditemukan” dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Dinas Koperasi dan UKM setempat.

Baca Juga: Cek Banpres bpum id Mekaar Agustus 2021? Berikut Ini Cara yang Termudah Lewat HP And 

Bagi yang namanya terdaftar segera lakukan pencairan bantuan UMKM sebesar Rp1,2 juta. Jangan lupa untuk membawa berkas kelengkapan seperti KK, KTP, SPTJM, buku tabungan dan kartu ATM.

Itu dia cara cek bantuan UMKM di link banpresbpum.id via UC Browser dan dapatkan Rp1,2 juta di rekening.***

Editor: Eviyanti

Sumber: banpresbpum.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x