Ingat, Banpresbpum co id BNI Bukan Link Resmi Bantuan BPUM, Cek banpresbpum id Bantuan PNM Mekaar Tahap 3

- 6 Agustus 2021, 13:08 WIB
Cara paling mudah untuk mengecek bantuan BPUM PNM Mekaar tahap 3 hanya di link Banpresbpum.id bukan di banpresbpum.co.id BNI.
Cara paling mudah untuk mengecek bantuan BPUM PNM Mekaar tahap 3 hanya di link Banpresbpum.id bukan di banpresbpum.co.id BNI. /mohamed_hassan/ pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Cara paling mudah untuk mengecek bantuan BPUM PNM Mekaar tahap 3 hanya di link Banpresbpum.id bukan di banpresbpum.co.id BNI.

Memang benar link banpresbpum.id hanya diperuntukkan bagi nasabah PNM Mekaar yang diajukan sebagai penerima bantuan BPUM UMKM tapi perlu diperhatikan link banpresbpum.co.id BNI bukan link resmi.

Jika salah menulis alamat link banpresbpum.co.id BNI maka halaman tidak akan bisa diakses meskipun dilakukan berulangkali.

Maka dari itu perlu diperhatikan dengan benar penulisan alamat link secara detail yaitu https://banpresbpum.id bukan banpresbpum.co.id BNI.

Untuk tahu daftar penerima bantuan BPUM UMKM bisa membuka link melalui hape tapi lebih baik tidak dibuka melalui Google Chrome.

Baca Juga: Login Banpres Bpum Id Mekaar untuk Cek Daftar Penerima Bantuan BPUM PNM Mekaar Bagi Pelaku UMKM Cair Agustus

Di link banpresbpum.id pelaku UMKM hanya perlu KTP saja untuk mengetahui apakah pelaku UMKM mendapatkan bantuan BPUM UMKM PNM Mekaar Tahap 3 ini.

Di Agustus 2021 ini akan ada sebanyak 1 juta pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan sebesar Rp1,2 juta yang langsung masuk rekening masing-masing.

Syarat untuk bisa lolos dan mendapatkan bantuan BPUM UMKM PNM Mekaar Rp1,2 juta antara lain:
- Warga Negara Indonesia
- Memiliki usaha mikro
- Memiliki NIB
- Bukan kalangan pegawai negeri sipil, anggota TNI?Polri, atau pegawai BUMN/D
- Tidak memiliki tanggungan pembiayaan atau kredit dari bank (KUR)

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: banpresbpum.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x