Klik Link https //cekbansos.kemensos.go.id Login Untuk Lihat Daftar Nama Penerima PKH Tahap 3, BST dan Bansos

- 8 Agustus 2021, 21:04 WIB
Penyaluran bansos  BST Rp300 Ribu di Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap. Klik Link https //cekbansos.kemensos.go.id Login Untuk Lihat Daftar Nama Penerima PKH Tahap 3, BST dan Bansos
Penyaluran bansos BST Rp300 Ribu di Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap. Klik Link https //cekbansos.kemensos.go.id Login Untuk Lihat Daftar Nama Penerima PKH Tahap 3, BST dan Bansos /Portal Purwokerto/dok Pendim 0703 Cilacap

PORTAL PURWOKERTO - Segera klik link https //cekbansos.kemensos.go.id Login jika Anda ingin melihat Daftar Nama Penerima PKH Tahap 3, BST dan Bansos berikut ini.

Seperti yang telah diketahui, bansos atau bantuan sosial tunai merupakan salah satu bantuan yang diberikan oleh Kementrian Sosial bagi masyarakat Indonesia.

Penerima PKH atau Bansos bisa melakukan cek secara online di https //cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui apakah dirinya berhak mendapatkan dana.

Baca Juga: Bantuan Rp600 ribu Siap Masuk Kantong, Segera Akses cekbansos kemensos go id untuk Cek Penerima Bansos Tunai

Meski demikian, tidak semua nama penerima yang ada dalam data di https //cekbansos.kemensos.go.id akan mendapatkan dana bantuan di bulan Agustus 2021.

Sebab pemerintah setempat melakukan penyesuaian data secara berkala dari update dinas sosial.

Salah satu penerima BST di bulan April 2021 lalu mengaku sudah tak pernah mendapatkan dana bantuan lagi hingga bulan Agustus ini.

Baca Juga: 1 Juta pelaku Usaha Akan Terima BLT BPUM di Bulan Agustus, Cek Hanya di efrom bri co id Bansos Penerima BPUM

"Saya sempat menerima bantuan. Tapi terakhir bulan April. Dicek nama saya masih ada. Bulan selanjutnya sampai sekarang sama sekali tidak ada kabar apapun, tidak pernah cair lagi," ujar Rahayu, salah satu penerima bantuan BST dari Kemensos pada Portal Purwokerto.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah