Mau Cek Daftar Nama Penerima Bantuan UMKM 2021 Cair di BRI? Simak Langkahnya Disini, Langsung Masuk Rekening

- 26 Agustus 2021, 15:55 WIB
Mau Cek Daftar Nama Penerima Bantuan UMKM 2021 Cair di BRI? Simak Langkahnya Disini Bantuan Bisa Langsung masuk Rekening Pribadi
Mau Cek Daftar Nama Penerima Bantuan UMKM 2021 Cair di BRI? Simak Langkahnya Disini Bantuan Bisa Langsung masuk Rekening Pribadi /Maria Nofianti/Maria Nofianti/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Apakah Anda masih bingung bagaimana cara cek daftar nama penerima bantuan UMKM 2021? Untuk yang mencairkan di Bank BRI bisa lihat artikel ini sampai akhir.

Untuk bisa cek daftar nama penerima bantuan UMKM 2021 yang cair di Bank BRI bisa melalui link resmi milik Bank BRI yaitu https://eform.bri.co.id.

Di artikel ini akan dijelaskan langkah-langkah untuk mengecek daftar nama penerima bantuan UMKM 2021 beserta cara ambil nomor antrian online.

Kali ini Pemerintah memutuskan untuk kembali menyalurkan bantuan UMKM 2021 yang dimulai di bulan Juli dan akan berakhir di bulan September.

Baca Juga: Akses Eform BNI Gagal? Klik https Banpres BPUM id BNI PNM Mekar Untuk Dapat Rp1,2 Juta

Untuk kuota pencairan selama periode Juli-September akan ada 3 juta pelaku UMKM yang menerima dengan rincian di bulan Juli telah dicairkan untuk 1,5 juta pelaku UMKM.

Sedangkan di bulan Agustus ini Pemerintah akan menyalurkan kepada 1 juta pelaku UMKM dan di September ada 500.000 pelaku UMKM.

Sebelum mencairkan tentu kita harus tahu dulu daftar nama penerima bantuan UMKM 2021 yang bsia dicek di laman resmi Bank BRI.

Baca Juga: Akses Eform BNI Gagal? Klik https Banpres BPUM id BNI PNM Mekar Untuk Dapat Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x