Masih Bingung Menghubungi Call Center BRI? Ini Daftar Call Center BRI yang Bisa Dihubungi 24 Jam Lengkap

- 1 September 2021, 17:20 WIB
Masih Bingung Menghubungi Call Center BRI? Ini Daftar Call Center BRI yang Bisa Dihubungi 24 Jam di manapun dan Kapanpun.
Masih Bingung Menghubungi Call Center BRI? Ini Daftar Call Center BRI yang Bisa Dihubungi 24 Jam di manapun dan Kapanpun. /Portal Purwokerto/Maria Nofianti

PORTAL PURWOKERTO - Call center BRI bantak dicari oleh masyarakat. BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia pasti akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik termasuk layan nasi Call Center BRI.

Dengan layanan Call Center BRI ini tentu akan memudahkan nasabah untuk mendapatkan solusi dari berbagai permasalahan yang terjadi.

Call Center BRI bisa dihubungi melalui telepon atau layanan digital selama 24 jam jadi nasabah bisa menghubungi kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga: Cara dan Syarat Ganti Kartu ATM BRI, Mudah, Cepat, dan Gratis Pastinya

Untuk Call Center BRI selama 24 jam nasabah bisa menghubungi di Call BRI 14017 atau (021) 1500 017 bahkan pada hari Minggu dan libur sekalipun.

Pelayanan ini bisa untuk servis semua produk dari bank BRI seperti tabungan, kartu kredit, deposito, kredit tanpa jaminan serta produk lainnya.

Kedua nomor di atas juga bisa dihubungi dari seluruh wilayah Indonesia misalnya saja nasabah dari Bandung tinggal beri awalan kode telepon wilayah Bandung seperti: 022-14017.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Eform BRI Hanya Lewat KTP di Link Bank BRI Ini

Perlu diingat juga kalau menelepon nomor di atas bukan berarti bebas pulsa karena tetap dikenakan tarif telepon sesuai dengan kartu operator yang digunakan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x