Login di Link Https//banpres bpum co id BNI Bukan Link yang Benar Untuk Cek Penerima BPUM Cek Link Asli Disin

- 3 September 2021, 15:38 WIB
Login di Link Https//banpres bpum co id BNI Bukan Link yang Benar Untuk Cek Penerima BPUM, Cek Link Asli Disini
Login di Link Https//banpres bpum co id BNI Bukan Link yang Benar Untuk Cek Penerima BPUM, Cek Link Asli Disini /Tangkap layar banpresbpum.id/



PORTAL PURWOKERTO - BPUM kembali disalurkan bagi pelaku UMKM dan ternyata banyak informasi yang merujuk ke link https//banpres bpum co id BNI untuk mengecek daftar penerima BPUM.

Padahal link https//banpres bpum co id BNI bukanlah link yang tepat karena link asli untuk mengecek bantuan BPUM yang dicairkan melalui bank BNI hanya di link https://banpresbpum.id saja.

Kesalahan penulisan link seperti https//banpres bpum co id BNI mungkin tidak terlalu diperhatikan oleh banyak pelaku UMKM yang ingin mengecek status penerima bantuan padahal ini akan sangat berpengaruh untuk menuju alamat link yang sebenarnya dituju.

Penulisan link yang salah tentu membuat halaman biasanya tidak akan ketemu di internet maka dari itu perhatikan lagi penulisan alamat link untuk mengecek penerima BPUM yang telah disediakan oleh bank BNI.

Baca Juga: banpresbpum id Bank BNI atau banpresbpum id Bank BRI, Link untuk Cek Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI Tahap 3?


Lalu bagaimana cara gampang mengecek secara online daftar penerima BPUM yang dicairkan di bank BNI? Berikut adalah caranya:

1. Buka browser pada smartphone atau laptop

2. Ketikkan alamat link https://banpresbpum.id

3. Siapkan KTP dan isikan nomor KTP dengan benar

4. Klik tombol “CARI”

5. Halaman hasil akan muncul dengan keterangan apakah terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak

Jika sudah terkonfirmasi sebagai penerima BPUM maka pelaku UMKM bisa segera datang ke bank BNI terdekat untuk melakukan pencairan.

Bawalah dokumen pelengkap seperti KTP, KK, buku tabungan dan ATM serta SPTJM saat akan melakukan pencairan.

Baca Juga: Form BNI Prakerja, Solusi Peserta Prakerja Bingung Tak Punya Rekening Bank BNI, Begini Cara Bikin Rekening


Jika syarat dokumen sudah lengkap maka pelaku UMKM bisa segera mendapatkan BPUM sebesar Rp1,2 juta yang akan ditransferkan ke rekening pribadi.***

Editor: Eviyanti

Sumber: banpresbpum.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x