Eform bni co id/bpum untuk Daftar Banpres BPUM di Bank BNI Tahap 3 di Bulan September 2021, Benarkah?

- 10 September 2021, 13:58 WIB
Bukan link eform bni co id/bpum untuk cek daftar penerima Banpres BPUM di Bank BNI tahap 3
Bukan link eform bni co id/bpum untuk cek daftar penerima Banpres BPUM di Bank BNI tahap 3 /Hening Prihatini/Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Informasi terkait eform.bni.co.id/bpum sebagai link untuk mengecek daftar nama penerima bantuan bagi pelaku usaha mikro dan UMKM tersebut beredar di masyarakat.

Sebagian warga mengira bahwa link eform.bni.co.id/bpum merupakan link resmi untuk mengecek daftar penerima bantuan tersebut.

Berdasarkan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM), link untuk mengecek daftar bantuan bukanlah link tersebut. Lalu, link mana untuk cek daftar penerima Banpres BPUM di Bank BNI tahap 3?

Banpres BPUM 2021 yang disalurkan Pemerintah untuk para pelaku usaha mikro dan UMKM tersebut diketahui sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Banpres BPUM Di Bank BNI Tahap 3, Cek Nama Penerima Hanya Di Link banpresbpum id, Jangan Lupa Siapkan NIK

Bulan September 2021 diketahui masih ada penyaluran bantuan BLT UMKM dan dapat dicek daftar penerima Banpres BPUM di Bank BNI tahap 3.

Namun, bagi penerima BPUM 2021 yang terdaftar dan telah mencairkan dana bantuan ini, tidak perlu mengecek ulang dan melakukan reservasi.

Saat ini penyaluran bantuan dapat dilakukan di link Bank BRI eform.bri.co.id/bpum dan Bank BNI melalui banpresbpum.id.

"BPUM tahun 2021 hanya diberikan 1x saja. Nasabah yang berhak dan telah mencairkan dana BPUM tidak perlu melakukan pengecekan ulang dan reservasi," tulis pihak penyelenggara di link eform bri co id bpum 2021 tahap 3 ini.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x