Rejeki Jumat Login Link eform BRI co id bpum 2021 untuk Cek Penerima BLT UMKM September 2021

- 24 September 2021, 14:21 WIB
Rejeki Jumat Login Link eform BRI co id bpum 2021 untuk Cek Penerima BLT UMKM September 2021, Masih Ada Kesempatan Sampai Akhir Bulan
Rejeki Jumat Login Link eform BRI co id bpum 2021 untuk Cek Penerima BLT UMKM September 2021, Masih Ada Kesempatan Sampai Akhir Bulan /Unsplash/Muhammad Daudy

PORTAL PURWOKERTO - Login link eform BRI co id bpum 2021 untuk mengecek penerima BLT UMKM yang diberikan oleh pemerintah di bulan September ini. Akan ada 500ribu pelaku usaha mikro yang dijadwalkan menerima BLT UMKM.

Jadi bagi pelaku usaha mikro yang sudah pernah mendaftar BLT UMKM bisa segera mengeceknya apakah termasuk penerima BLT UMKM atau tidak.

Untuk mereka yang memiliki rekening di bank BRI maka bisa mengecek di link https://eform.bri.co.id/bpum hanya dengan menggunakan NIK saja.

Tak hanya untuk mengecek penerima BLT UMKM saja tapi link eform BRI co id bpum 2021 juga dipakai untuk memesan nomor antrean secara online bagi pelaku usaha mikro yang sudah dinyatakan sebagai penerima.

Penerimaan BLT UMKM ini sejatinya sudah mulai berjalan sejak bulan Juli lalu dimana dijadwalkan sebanyak 1,5 juta pelaku usaha mikro mendapatkannya.

Baca Juga: Login Https eform BRI co id/BPUM UMKM 2021 Tahap 3, Cara Cek dan Gagal Munculnya Nama Anda!

Kemudian penyaluran berlanjut di bulan Agustus untuk 1 juta pelaku usaha mikro. Dan yang terakhir di bulan September 2021 ini dijadwalkan untuk 500 ribu pelaku usaha mikro.

Nah untuk mengeceknya bisa dengan langkah sebagai berikut:

1. Buka mesin pencarian

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x