NIK Tak Ada Di Eform BRI co id bpum 2021 dan Banpres BPUM BNI? Mungkin Termasuk 8 Kelompok Ini

- 25 September 2021, 13:24 WIB
NIK Tak Ada Di Eform BRI co id bpum 2021 dan Banpres BPUM BNI? Mungkin Termasuk 8 Kelompok Ini
NIK Tak Ada Di Eform BRI co id bpum 2021 dan Banpres BPUM BNI? Mungkin Termasuk 8 Kelompok Ini /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - NIK kamu tak ada di eform BRI co id bpum 2021 dan Banpres BPUM BNI mungkin termasuk 8 kelompok ini.

Jadi pastikan kalau NIK kamu bukan dari 8 kelompok ini dan untuk mengeceknya bisa di eform BRI co id bpum 2021 atau Banpres BPUM BNI.

Banpres BPUM diberikan bagi pelaku usaha mikro yang memenuhi syarat sebesar Rp 1,2 juta dan di September ini ada 500 ribu pelaku usaha mikro yang akan mendapatkannya.

Bantuan yang juga sering disebut BLT UMKM ini cair di dua bank yang sudah ditunjuk oleh pemerintah yaitu bank BRI dan bank BNI.

Baca Juga: Hai Pelaku Usaha Mikro, Eform BRI co id BPUM Tahap 3 Bulan Juli 2021 Sudah Mulai Cair! Cek Namamu Dulu di Sini

Masing-masing bank memiliki pelayanan untuk memudahkan pelaku usaha mengecek penerima dana bantuan.

Untuk bank BRI bisa dicek di link https://eform.bri.co.id/bpum dan untuk yang di bank BNI bisa di link https://banpresbpum.id.

Untuk mengeceknya hanya perlu memasukkan Nomor Induk Kependudukan yang tertera di KTP yang dipakai untuk mendaftar Banpres BPUM.

Bagi yang terdaftar dan mencairkannya di bank BRI perlu memesan nomor antrean secara online di link eform BRI co id bpum 2021.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x