Cek Nomor Kartu Prakerja di Dashboard www prakerja go id untuk Ikuti Pelatihan Sebelum Akun Diblokir

- 28 September 2021, 15:54 WIB
Cek Nomor Kartu Prakerja di Dashboard www prakerja go id untuk Ikuti Pelatihan Sebelum Akun Diblokir
Cek Nomor Kartu Prakerja di Dashboard www prakerja go id untuk Ikuti Pelatihan Sebelum Akun Diblokir /Instagram.com/@prakerja.go.id

PORTAL PURWOKERTO – Pengumuman hasil seleksi penerima kartu prakerja gelombang 21 telah diumumkan pada 22 September 2021 lalu.

Saatnya bagi para penerima kartu prakerja yang dinyatakan lolos untuk mengikuti pelatihan sebelum mendapatkan intensif sebesar Rp2,4 juta.

Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan login di dashboard www.prakerja,go.id untuk mengecek nomor kartu prakerja.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja, Buruan Jangan Sampai Hangus Untuk Dapatkan Bantuan Rp2,55 Juta!

Sebagaimana yang dilansir Portal Purwokerto dari Instagram resmi prakerja @prakerja.go.id, penerima dana insentif kartu prakerja harus mengikuti pelatihan setelah 30 hari dinyatakan lolos agar nomor kartu tidak diblokir.

Selamat bagi Sobat yang telah lolos sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 21! Berikut ini langkah mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja,” tulis akun resmi prakerja yang diunggah pada 23 September 2021.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos akan mendapatkan bantuan sebesar Rp3,55 juta, dengan catatan Rp1 juta digunakan untuk membeli pelatihan.

Sedangkan Rp2,4 juta sisanya diberikan pasca pelatihan secara berangsur sebanyak Rp600 ribu selama empat kali. Ada juga dana insentif tambahan lainnya dari pengisian tiga survei sebanyak Rp150 ribu, dengan dibayarkan Rp50 ribu per survei.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka? Simak Infonya agar Dapat Bantuan Total Rp3,55 Juta 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x