Cara Mencairkan BSU BLT Subsidi Gaji dari Bank Himbara, Segera Cek Bantuan BPJS Ketenagakerjaan di Rekeningmu!

- 9 Oktober 2021, 15:15 WIB
Cara Mencairkan BSU BLT Subsidi Gaji dari Bank Himbara, Segera Cek Bantuan BPJS Ketenagakerjaan di Rekeningmu!
Cara Mencairkan BSU BLT Subsidi Gaji dari Bank Himbara, Segera Cek Bantuan BPJS Ketenagakerjaan di Rekeningmu! /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bagaimana cara mencairkan BSU BLT Subsidi Gaji melalui Bank Himbara? Segera cek bantuan bpjs ketenagakerjaan di rekeningmu!

Kabar Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) menjadi hal yang paling ditunggu oleh masyarakat khususnya para pekerja.

Pemerintah senantiasa memperpanjang bantuan subsidi bagi pekerja atau buruh yang terdampak pandemi dengan status masih aktif bekerja dan terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Update Informasi Syarat Pinjaman KUR BRI 2021, Jadi Makin Mudah?

Bantuan tersebut berupa subsidi gaji bagi pekerja yang bertujuan untuk melindungi, membantu, mempertahankan dan meningkatkan ekonomi pekerja terutama yang terdampak Covid-19.

BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta, yang dijadwalkan akan kembali cair di bulan Oktober 2021, dapat dilakukan pengecekan secara daring melalui situs bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id.

Sementara itu, peserta dapat mencairkan bantuan tersebut dari bank penyalur atau HIMBARA (bank Mandiri, BRI, BTN, dan BNI).

Baca Juga: Hari Weekend Jatuh di Hari Apa? Ini 15 Quotes Hari Weekend Bahasa Indonesia Populer

Sebagai informasi, bagi Anda yang belum memiliki rekening HIMBARA, Jangan khawatir, karena Kemnaker akan membantu membuka rekeningnya.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x