Buruan Daftar Antrian KJP di antrian kjp.pasar jaya.co.id, KJP Bulan Oktober 2021 Dikabarkan Cair Hari Ini

- 14 Oktober 2021, 17:28 WIB
link daftar antrian kjp Di antrian kjp.pasar jaya.co.id dan Cek kjp.jakarta.go.id 2021. KJP bulan Oktober 2020 kapan cair?*
link daftar antrian kjp Di antrian kjp.pasar jaya.co.id dan Cek kjp.jakarta.go.id 2021. KJP bulan Oktober 2020 kapan cair?* /Instagram/@jakone.mobile

PORTAL PURWOKERTO - Kabar KJP bulan Oktober 2021 kapan cair semakin berhembus terlebih melalui media sosial termasuk Facebook.

Banyak diantaranya mengeluhkan daftar antrian KJP yang selalu gagal terkait kabar cairnya bantuan bagi para pelajar di DKI Jakarta ini.

Lalu Benarkah KJP cair di bulan Oktober 2021 ini? Berikut informasi yang berhasil dirangkum Tim Portal Purwokerto dari berbagai sumber.

Bantuan KJP Plus merupakan bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggunakan dana APBD.

Baca Juga: Pendaftaran KJP Plus 2021 Tahap 2, Login fmotm jakarta go id, Bagi Peserta Didik di Jakarta yang Kurang Mampu

Hal ini diperuntukkan bagi warga usia sekolah kurang mampu untuk dapat mengenyam pendidikan yang layak.

Para siswa dari SD hingga SMA atau SMK serta PKBM mendapatkan bantuan KJP Plus tersebut terutama yang telah terdaftar dalam pendataan bantuan ini.

Dana bantuan  tahap 1 diketahui telah dicairkan sebanyak lima kali sejak Mei. Kabar  KJP bulan Oktober 2021 cair pun berhembus.

Untuk kepastian tanggal jadwal pencairannya, masyarakat dapat rutin memantau update dari akun Instagram Disdik DKI Jakarta, UPT P4OP, dan JakOne Mobile.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x