Kenapa Survey 1 Prakerja Tidak Muncul? Sudah Refresh Berkali-kali Tetap Saja Tidak Muncul

- 15 Oktober 2021, 10:57 WIB
Kenapa Survey 1 Prakerja Tidak Muncul? Sudah Refresh Berkali-kali Tetap Saja Tidak Muncul
Kenapa Survey 1 Prakerja Tidak Muncul? Sudah Refresh Berkali-kali Tetap Saja Tidak Muncul /Untuk daftar yuk siapkan diri/Foto: Ilustrasi/iNSulteng.com



PORTAL PURWOKERTO - Kenapa survey 1 Prakerja tidak muncul? Padahal sudah di refresh berkali-kali, namun tetap saja tidak muncul.

Sedikit kendala terjadi kenapa survey 1 Prakerja tidak muncul juga, beberapa pemilik akun Prakerja mengeluhkan hal tersebut di laman komentar sosial media Prakerja.

Ada kemungkinan kenapa survey 1 Prakerja tidak muncul adalah karena akses pengguna yang cukup banyak disaat bersamaan.

Untuk peserta Prakerja yang lolos gelombang 20, tanggal 14 Oktober 2021 tepat pukul 23.59 WIB adalah kesempatan terakhir membeli pelatihan.

Baca Juga: Cara Melihat Survey Evaluasi Prakerja, Gelombang 20 Siap Mengisi Survey Evaluasi di Dashboard

Jika pelatihan tidak dibeli maka kepesertaan Kartu Prakerja akan otomatis dihapus dan tidak bisa mendaftar lagi program Kartu Prakerja.

Sesuai dengan Permenko No 11 tahun 2020, bahwa setiap pemegang kartu Prakerja memiliki waktu 30 hari untuk membeli pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos.

Sehingga tanggal 15 Oktober 2021 ini menurut jadwal adalah pengisian survey 1 Prakerja untuk gelombang 20 yang sudah menyelesaikan pelatihan dan mendapatkan sertifikat.

Jadi kenapa survey 1 Prakerja tidak muncul, karena hari ini survey evaluasi Prakerja keluar secara serentak, maka kemungkinan besar server sibuk, jadi harap bersabar.

Baca Juga: Kapan Jadwal Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Catat Tanggal Perkiraan Buka Dan Syaratnya!

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x