Anda Tidak Memiliki Rekening BRI, BNI, BTN, dan Mandiri? Berikut Cara Mencairkan BSU Rp 1 Juta Lengkap

- 18 Oktober 2021, 02:22 WIB
Anda Tidak Memiliki Rekening BRI, BNI, BTN, dan Mandiri? Berikut Cara Mencairkan BSU Rp 1 Juta Lengkap
Anda Tidak Memiliki Rekening BRI, BNI, BTN, dan Mandiri? Berikut Cara Mencairkan BSU Rp 1 Juta Lengkap /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang tidak memiliki rekening BRI, BNI, BTN, dan Mandiri, berikut cara mencairkan BSU Rp 1 juta yang Anda terima dari Kemenaker.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pencairan BSU Rp 1 juta Kemnaker disalurkan melalui Bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA).

Bank yang tergabung dalam dalam HIMBARA adalah BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri. Lalu bagaimana jika Anda tidak memiliki rekening BRI, BNI, BTN, dan Mandiri namun Anda terdaftar sebagai penerima BSU Rp 1 juta?

Baca Juga: Cara Cairkan BSU Rp1 Juta Meski Tak Dapat Notifikasi, Cek Apakah Kamu Termasuk Penerima BSU dari Kemnaker?

Bagi Anda yang tidak memiliki rekening BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri namun Anda termasuk dalam daftar penerima BSU Rp 1 juta Kemenaker, Anda masih tetap dapat mencairkan BSU Rp 1 Juta yang Anda terima dengan tanggal 15 Desember 2021.

Sebelumnya pastikan bahwa Anda masuk dalam daftar penerima BSU Rp 1 juta.

Bagi Anda yang tidak memiliki rekening BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri yang ingin memastikan bahwa Anda berhak mendapatkan BSU Rp 1 juta dari Kemenaker, bisa mengecek dengan cara sebagai berikut:

Baca Juga: Dana BSU BPJS Ketenagakerjaan Kapan Cair? Simak Informasi Bantuan Subsidi Gaji Rp1 juta Berikut ini

Cara Cek Status Penerima BSU 2021 via Website Kemnaker

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x