Bukan Shiba Inu yang Dimiliki Elon Musk, Ternyata Ini Alasan CEO Tesla Pilih Dogecoin

- 27 Oktober 2021, 18:02 WIB
Bukan Shiba Inu yang Dimiliki Elon Musk, Ternyata Ini Alasan CEO Tesla Pilih Dogecoin
Bukan Shiba Inu yang Dimiliki Elon Musk, Ternyata Ini Alasan CEO Tesla Pilih Dogecoin /Glatik Damar Setyaki/Portal Purwokerto

PORTALPURWOKERTO - Shiba Inu ternyata tidak menjadi salah satu pilihan aset crypto bagi Elon Musk.

CEO Tesla ini terang terangan mengungkapkan jika ia memilih Dogecoin. Bahkan ia juga mengklaim karyawan perusahaannya banyak yang memiliki Dogecoin.


Miliarder Tesla dan SpaceX Elon Musk, orang terkaya di dunia dengan margin yang tumbuh pesat, telah berulang kali mendukung saingan bitcoin, dogecoin tahun ini.

 

Harga dogecoin, naik 9.000% yang menggiurkan selama 24 bulan terakhir dan jauh melampaui bitcoin, ethereum, dan mata uang kripto utama lainnya, meroket ke sepuluh besar kripto berdasarkan nilai pada bulan Mei—dan sejauh ini menentang prediksi bahwa harga akan jatuh kembali.

Baca Juga: Meroket! Harga Shiba Inu Coin Hari Ini 27 Oktober 2021 Naik Lagi, Angin Segar Bagi Shib Army Nih!

Sekarang, ketika harga dogecoin mempertahankan kenaikannya yang besar, Elon Musk mengungkapkan bahwa pekerja di perusahaan mobil listriknya, Tesla dan perusahaan roketnya SpaceX meyakinkannya untuk membeli dogecoin.

Elon menyebut dogecoin sebagai "crypto rakyat." 


"Banyak orang yang saya ajak bicara di jalur produksi di Tesla atau membangun roket di SpaceX sendiri," kata Musk melalui Twitter.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x