Siap Serok! Analisa Harga Shiba Inu Coin 4 November 2021, Merah Membara Gagal Menembus Resistance

- 4 November 2021, 00:23 WIB
Ilustrasi. Analisa Harga Shiba Inu Coin 4 November 2021, Merah Membara Gagal Menembus Resisten, Saatnya Serok?
Ilustrasi. Analisa Harga Shiba Inu Coin 4 November 2021, Merah Membara Gagal Menembus Resisten, Saatnya Serok? /mohamed_hassan/Pixabay

PORTAL PURWOKERTO - Shiba Inu gagal menembus di atas resistance kunci di $0,000073 dan saat ini jatuh lagi menuju support di $0,000060.

Terakhir kali harga mencapai level ini, bulls kembali dengan kekuatan yang kuat, tetapi dapatkah mereka melakukannya lagi?

Aksi harga, serta indikatornya, menandakan bahwa Shiba mungkin telah menghabiskan banyak bahan bakar pada reli terakhir, dan tampaknya akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih sebelum bisa naik lebih tinggi.

Penurunan harga Shiba Inu biasanya dimanfaatkan oleh investor untuk 'serok' di harga terendah agar mendulang keuntungan saat harganya naik.

Baca Juga: Mengenal Polkadot Coin, Mata Uang Crypto yang Melesat di Saat Shiba Inu Merosot, Bagaimana Prospeknya?


Indikator Teknis Harga SHIB


Volume Perdagangan: Volume pada dasarnya telah menghilang dalam dua hari terakhir. Ada sangat sedikit minat pada SHIB saat ini.

Aksi harga juga menunjukkan pola yang sama. Biasanya, hari-hari dengan volume rendah dapat mendahului pergerakan besar. Ini mungkin terjadi setelah SHIB mendekati untuk mendukung.

RSI: RSI jatuh bebas, terutama pada jangka waktu harian. Tidak ada sinyal bullish saat ini.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x