Info PKH Hari Ini: Cara Cek Penerima PKH 2021 di cekbansos kemensos.go.id Kapan Bansos PKH Cair November 2021?

- 8 November 2021, 13:11 WIB
Info PKH Hari Ini: Cara Cek Penerima PKH 2021 di cekbansos kemensos.go.id Sebelum Ketahui Kapan Bansos PKH Cair di November 2021
Info PKH Hari Ini: Cara Cek Penerima PKH 2021 di cekbansos kemensos.go.id Sebelum Ketahui Kapan Bansos PKH Cair di November 2021 / /[email protected].

PORTAL PURWOKERTO - Begini cara cek penerima PKH sebelum mencari tahu kapan bantuan dari Kemensos ini cair di bulan November.

Salah satu bantuan Pemerintah yakni Bansos PKH dan BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai menjadi yang ditunggu masyarakat kurang mampu.

Pencairan Bansos PKH yang dilakukan sebanyak 4 tahap setiap tahunnya ini dinilai membantu para KPM di berbagai wilayah di Indonesia.

Jadwal pencairan dana bantuan PKH tahap 4 adalah yang mungkin paling dicari bagi banyak KPM (keluarga penerima manfaat).

Baca Juga: Update Jadwal Pencairan PKH 2021 Tahap 4 Bulan November 2021, Benarkah Cair Awal Bulan?

Namun, sebelum mengetahui kapan PKH tahap 4 cair di bulan November 2021, pastikan nama Anda masuk dalam daftar penerima bantuan tersebut.

Berikut cara cek penerima PKH 2021 di laman cekbansos kemensos.go.id yang merupakan laman resmi Pemerintah untuk bantuan ini.

Pertama, Masukkan data tempat tinggal diantaranya Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan.

Kemudian, Masukkan nama PM (Penerima Manfaat) sesuai KTP yang dimiliki dan ketikkan huruf kode (dipisahkan spasi) yang tertera dalam kotak kode, setelah semua data terinput dengan baik.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x