Harga Shiba Inu Usai Reli Besar di Bulan Mei dan Juni Turun 90 Persen, Akankah Bernasib Sama Bulan November?

- 9 November 2021, 06:33 WIB
Harga Shiba Inu Usai Reli Besar di Bulan Mei dan Juni Turun 90 Persen, Akankah Bernasib Sama Bulan November?
Harga Shiba Inu Usai Reli Besar di Bulan Mei dan Juni Turun 90 Persen, Akankah Bernasib Sama Bulan November? /Portal Purwokerto/Pexels/Anna Shvet

PORTAL PURWOKERTO - Shiba Inu (SHIB) terus membuat dunia crypto bergairah dengan kapitalisasi pasar yang besar dan posisi perdagangan yang bullish.

Secara rinci, SHIB saat ini berada di peringkat atas bersama dengan aset kripto terkemuka di sepuluh besar mata uang kripto yang disediakan oleh CoinGecko. Pencapaian SHIB ini menarik perhatian investor di seluruh dunia.

Namun, posisi kripto ini juga mengkhawatirkan beberapa komunitasnya di dunia kripto. Secara khusus, banyak trader yang khawatir bahwa sejarah akan terulang kembali ketika SHIB anjlok harganya setelah kenaikan harga yang hebat yang terjadi di bulan Mei hingga Juni.

Baca Juga: Stagnan! Harga Shiba Inu IDR Hari ini, Masih Mengalami Penurunan Terus Menerus

Pada bulan Mei harga SHIB sangat menderita setelah harganya melonjak. Harga SHIB turun hingga hampir -90% — posisi harga yang membuat sebagian besar pemegang SHIB menangis.

Sementara itu, posisi harga SHIB saat ini terlihat mengambil pola yang sama seperti yang terjadi di bulan Mei.

Akibatnya, para pedagang dan investor sekarang khawatir bahwa SHIB mungkin mengambil jalan yang sama seperti sebelumnya. Sungguh, ini adalah sesuatu yang dapat menyebabkan FUD di jaringan SHIB.

Baca Juga: Shiba Inu Jadi Aset Kripto Ketiga yang Paling Banyak Dilihat Setelah Bitcoin dan ETH, Geser Posisi Cardano

Namun, SHIB saat ini sedang membangun banyak teknologi hebat di jaringannya. Dari koin meme, jaringan perlahan tapi pasti mengubah jaringannya untuk memiliki kasus penggunaan nyata yang dapat digunakan oleh 'hodler'nya di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Coingape


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x