Sinyal Hijau Terlihat, Mungkinkah Shiba Inu Akan Kembali Mengalami Lonjakan Hingga 100 Persen Waktu Dekat Ini?

- 9 November 2021, 13:09 WIB
Sinyal hijau terlihat, mungkinkah Shiba Inu akan kembali mengalami lonjakan hingga 100 persen waktu dekat ini?
Sinyal hijau terlihat, mungkinkah Shiba Inu akan kembali mengalami lonjakan hingga 100 persen waktu dekat ini? /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Popularitas Shiba Inu tampaknya memang tak bisa dipandang sebelah mata oleh para investor di dunia aset crypto.

Token berlambang meme anjing Shiba Inu ini telah membuktikan kapasitasnya dalam pasar pertukaran cryptocurrency belakangan ini.

Popularitasnya meningkat dalam sekejap terhitung sejak mulai rilis beberapa waktu lalu, bahkan naik peringkat secara signifikan sesuai data CoinMarketCap.

Baca Juga: Menghijau! Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan, Ini Cara Membelinya di PancakeSwap!

Meski demikian potensi masa depan dari token ini masih tetap abu-abu, mengingat perjalanannya dan total suplai yang masih tergolong cukup banyak.

Dengan adanya pembakaran token yang dilakukan oleh para pengembang Shiba Inu juga dirasakan belum cukup banyak membantu untuk mendongkrak ATH dari SHIB.

Belum lama ini, Shiba Inu telah mencapai ATH sepanjang masa, berada pada titik tertinggi yang cukup mencengangkan para pegiat cryptocurrency.

Baca Juga: Harga Shiba Inu Usai Reli Besar di Bulan Mei dan Juni Turun 90 Persen, Akankah Bernasib Sama Bulan November?

Ditambah dengan semakin banyak exchanger yang mulai melirik Shiba Inu untuk masuk dalam bursa perdagangan situs-situs exchanger tersebut.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x