Sebuah Perusahaan Beli 833 Juta Token Shiba Inu: Staking Jadi Pilihan Aman Untuk Penambangan Kripto

- 9 November 2021, 20:00 WIB
Sebuah Perusahaan Beli 833 Juta Token Shiba Inu: Staking Jadi Pilihan Aman Untuk Penambangan Kripto
Sebuah Perusahaan Beli 833 Juta Token Shiba Inu: Staking Jadi Pilihan Aman Untuk Penambangan Kripto /Portal Purwokerto/Pexels/Anna Shvet

PORTAL PURWOKERTO - Sebuah perusahaan publik yang berinvestasi dalam crypto yang menghasilkan pendapatan dan aset blockchain telah membeli 833 juta token Shiba Inu pada 3 November 2021.

Shiba Inu adalah token berbasis Ethereum yang mendukung beberapa proyek DeFi dan NFT yang mencakup Shibaswap dan Shiboshi.

Shiba Inu memiliki kapitalisasi pasar saat ini lebih dari $30 miliar. Tokens.com bermaksud melakukan staking token SHIB untuk mendapatkan SHIB tambahan. Staking adalah alternatif ramah lingkungan untuk penambangan kripto.

Baca Juga: Jumlah Holder Shiba Inu Melonjak Lebih dari 30 Persen Dalam Sebulan Terakhir, Apa alasannya?

"Kami percaya kami adalah perusahaan publik pertama yang memberikan investornya eksposur ke token SHIB," komentar CEO, Andrew Kiguel dikutip dari rilis resmi mereka.

Menurutnya, Shiba Inu telah berkembang menjadi salah satu cryptocurrency terbesar, paling populer dan likuid di dunia dengan pengikut yang sangat setia.

"Sebagai hasil dari harga perdagangannya yang rendah, Tokens.com mampu membeli sejumlah besar SHIB," katanya.

Baca Juga: Kejar Popularitas Shiba Inu, Green Shiba Inu Akan Bermitra dengan Bezos Earth Fund untuk Kampanye GoGreen

Dalam berita lain, The Verge melaporkan tentang AMC berada di jalur untuk menerima Shiba Inu, bersama dengan cryptocurrency lainnya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x