Shiba Inu Capai Rekor 970.000 'HODLers', Sebanyak 72 Persen Pemilik SHIB Dikabarkan Raih Keuntungan Maksimal

- 14 November 2021, 11:58 WIB
Shiba Inu capai rekor 970.000 'HODLers', sebanyak 72 persen pemilik SHIB dikabarkan raih keuntungan maksimal.
Shiba Inu capai rekor 970.000 'HODLers', sebanyak 72 persen pemilik SHIB dikabarkan raih keuntungan maksimal. /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Setelah penantian yang cukup lama, jumlah pemegang atau HODLers Shiba Inu semakin mendekati jumlah total satu juta HODLers.

Saat ini pemilik token berbasis meme ini telah mencapai rekor dengan menembus 970.000 investor yang menyimpan dana mereka aset crypto ini.

Raihan ini tercapai hanya dalam empat hari, jaringan Shiba Inu menerima 40.000 entri baru yang diikuti dengan minggu yang relatif positif untuk SHIB di pasar cryptocurrency.

Baca Juga: IRONIS! Harga Shiba Inu Coin Sempat Naik Sampai 2000%, Robinhood Tak Butuh Shiba Inu?

Melansir dari TradingView, sebagian besar cryptocurrency besar tengah mengalami siklus koreksi, dalam beberapa kasus disebutkan hingga menyebabkan penurunan harga yang signifikan.

Bitcoin harus kehilangan nilainya sebanyak 5,4 persen, dan Ethereum mengalami kerugian 3 persen pada saat artikel ini dimuat.

Shiba Inu, di sisi lain justru memperlihatkan kenaikan harga 12 persen saat pertengahan minggu hingga jelang akhir pekan.

Baca Juga: Heboh Kripto Haram, Arah Coin Muncul Jadi Aset Cryptocurrency Halal

Namun kemudian aset crypto ini mengalami koreksi dengan kehilangan 8 persen, menempatkannya di zona netral dengan pertumbuhan hampir 0 persen dari minggu sebelumnya.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah