Semakin Mudah Dipenuhi, Berikut Syarat Pengajuan KUR BRI 2021 Beserta Cara Pengajuannya

- 14 November 2021, 16:44 WIB
Semakin Mudah Dipenuhi, Berikut Syarat Pengajuan KUR BRI 2021 Beserta Cara Pengajuannya
Semakin Mudah Dipenuhi, Berikut Syarat Pengajuan KUR BRI 2021 Beserta Cara Pengajuannya /Tangkap layar Instagram @bank_indonesia/

PORTAL PURWOKERTO – Perbarui informasi Anda mengenai syarat pengajuan KUR BRI 2021 beserta dengan cara pengajuannya. Kini syarat pengajuan KUR BRI 2021 beserta cara pengajuannya pun semakin dipermudah dengan adanya layana online atau KUR BRI Online.

KUR BRI adalah salah satu program pemerintah yang dijalankan oleh bank BRI sebagai penyalurnya, program pemerintah tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Selain itu KUR juga ditujukan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Untuk saat ini bunga pinjaman KUR BRI 2021 sebesar 3% pa pertahun. Dengan pengajuan maksimal mencapai RP100 juta. Dalam proses pengajuannya, nantinya Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi dan provisi.

Layanan KUR BRI Online dapat Anda akses dengan melakukan Login pada laman https://kur.bri.co.id melalui komputer atau HP.

Baca Juga: Info Terbaru E Form BRI UMKM 2021 Tahap 4 Bulan November Apakah Sudah Cair? Lakukan Langkah Ini

Berikut syarat pengajuan KUR BRI 2021:

· Perorangan atau individu

· Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x