HALAL! Arah Coin, Hadir Sebagai Aset Crypto yang Menerapkan Prinsip-prinsip Halal dari MUI

- 18 November 2021, 18:03 WIB
HALAL! Arah Coin, Hadir Sebagai Aset Crypto yang Menerapkan Prinsip-prinsip Halal dari MUI
HALAL! Arah Coin, Hadir Sebagai Aset Crypto yang Menerapkan Prinsip-prinsip Halal dari MUI /Instagram.com/@arah.global

PORTAL PURWOKERTO - ARAH coin, hadir sebagai aset krypto yang menerapkan prinsip-prinsip halal dari MUI.

Arah coin adalah salah satu coin atau aset crypto yang mengusung konsep halal dan sesuai dengan prinsip yang dikeluarkan oleh MUI atau Majelis Ulama Indonesia.

Hal tersebut dinyatakan pada saat kemunculan Arah coin yang mengumumkan branding baru bersama dengan rencana pengembangan dan juga roadmap untuk tahun 2022.

Baca Juga: Heboh Kripto Haram, Arah Coin Muncul Jadi Aset Cryptocurrency Halal

Arah coin dalam setiap aspek dari Arah SuperApp dan aset crypto telah dirancang dengan penyelarasan dan benar-benar sesuai kepada prinsip-prinsip Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Aset crypto Arah coin disusun untuk memberikan utilitas dan nilai dalam ekosistem Arah dan dirancang untuk tumbuh bersama dengan ekonomi Halal Indonesia.

Setelah token baru Arah dicetak, pemegang Arah coin lama di blockchain Waves akan dikirimkan token baru dalam proporsi yang sama dengan Koin Arah lama mereka.

Baca Juga: Harapan Melebihi Shiba Inu, Kishu Inu Coin Lakukan Donasi Makanan untuk 1100 Anak dan Siap Go To The Moon

Sehubungan dengan peluncuran Arah Wallet yang akan datang, pemegang Arah coin di jaringan Waves akan mendapatkan token Arah BSC secara gratis.

Pemegang awal Arah coin akan dapat menggunakan token yang diaktifkan kontrak pintar untuk taruhan, hadiah, dan pembelian grup di masa mendatang di Aplikasi dan Dompet Arah.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x