Skenario Shiba Inu untuk Kembali BREAKOUT Pasca Listing di Gemini, Potensi Raih ATH Jelang Akhir Tahun

- 16 November 2021, 12:29 WIB
Skenario Shiba Inu untuk kembali breakout pasca listing di Gemini, potensi raih ATH jelang akhir tahun.
Skenario Shiba Inu untuk kembali breakout pasca listing di Gemini, potensi raih ATH jelang akhir tahun. /Unsplash/Jaycee Xie

PORTAL PURWOKERTO - Shiba Inu berusaha untuk merebut kembali posisi yang hilang dari posisi segitiga simetris lainnya, menyusul kerusakan sebelumnya.

Pemulihan di sepanjang RSI akan mendukung perkembangan SHIB di dalam segitiga, meskipun pada saat artikel ini dimuat, bias bearish masih terlihat utuh.

Investor harus berhati-hati terhadap penutupan di atas level kunci untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut selama menyangkut arah penembusan.

Baca Juga: Gosip Kraken Listing Shiba Inu Minggu Ini Terlanjur Beredar, Brian Hoffman Mendadak Hapus Cuitannya

Pada saat penulisan artikel ini, Shiba Inu diperdagangkan pada angka 0,00005096 dolar atau hampir setara Rp0,560, turun 3,6 persen selama 24 jam terakhir.

Shiba Inu membentuk segitiga simetris lainnya setelah mematahkan tiga tertinggi lebih rendah dan tiga terendah lebih tinggi selama 10 hari terakhir.

Pasca putaran terakhir konsolidasi, SHIB mengincar penembusan 33 persen di kedua arah, berdasarkan titik tertinggi dan terendah dalam pola tersebut.

Baca Juga: GOKIL! Shiba Inu dan BNB Trending, Masuk Dalam Daftar 15 Aset Kripto Paling Dicari

Mempertimbangkan sifat RSI, MACD, dan Awesome Oscillator dalam rentang 4 jam, Shiba Inu tampak terlihat berada dalam bias bearish.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x